Halo readers setia author, makasih ya kalian masih rajin baca. Author suka kalau kalian commnet sebenernya :)) tapi gapapa deh. Asalkan ttp vote heheheh
⚠️Kalau chapter ini tembus 10 vote, author update cepet yah.. kalau ga tembus? Ya 3 hari sekali baru update! Ehheheeh⚠️
Lagu Chapter kali ini: kalian bisa play video diatas^^
Beautiful - Crush
Selamat membaca!!🐰💚
🌻🌻🌻
"Dad, hari ini Jena ga sekolah gapapa ya.." gue merengek dari tadi ke Daddy sewaktu sarapan. Hari ini ga mood sekolah.
Alasan pertama soalnya ga kepengen ketemu sama Jaemin. Alasan kedua soalnya pala gue rada pusing plus males aja gerak gitu.
"Kenapa? Masa anak Daddy bolos sih" tanya Daddy sambil sesekali makan sesuap nasi.
"Gak bolos, ya izin. Nanti Jeno yang bilang ke Pak Chen" gue menunjuk Jeno.
Jeno yang merasa ditunjuk cepet-ceoet gelengin kepala ke Daddy.
"Dad, kepalaku pusing.. ga nyaman buat dipake mikir" sekali lagi gue merengek sambil nunjukin muka melas untuk yang kesekian kalinya.
"Iyaudah istirahat aja sana, nanti Mami bawain kamu obat" Mami megang pundak gue lalu nungun gue buat ke kamar.
Sebenernya ga di tuntun gue masih kuat jalan, karena pusing nya ga sepusing itu.
Tapi yasudahlah, tanda Mami masih sayang gue.
"Yakin gamau sekolah cuma karena pusing?" Kata Mami di tengah-tengah perjalanan ke kamar.
Gue mengangguk, enggan buat ngejawab pertanyaan Mami.
"Gaada masalah sama Mark kan? Atau temanmu yang lain?"
"Ada, tapi yaudahlah. Lagian bukan gara-gara itu" maksud gue ya itu si Jaemin.
Tapi ahh mikirin itu malah buat gue makin pusing.
Gue akhirnya berbaring diatas kasur, sesekali mengganti posisi.
Karena punggung gue ini lemah banget, bahkan rebahan aja gue gampang pegel.
Drrtt drrrtt drrrtt
Demi lebah di bumi! Siapa sih yang nelfon gue pagi-pagi. Gatau pala gue lagi pusing apa?!
Sumpah kalau sampe gue angkat ternyata si Haechan yang nelfon.. fix gue bakalan baku hantam sama dia besok.
"Halo? Ini masih pagi tolongg.." kata gue tanpa basa basi pas ngejawab telfon tadi.
Ya tentunya gue juga belum liat siapa ya nelfon. Tapi bodo amat, gue butuh istirahat, ga dinganggu gini.
"Iya tau ini masih pagi, matahari terang di sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfic🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...