⚠️Kalau chapter ini tembus 10 vote, author update cepet yah.. kalau ga tembus? Ya 3 hari sekali baru update! Ehheheeh⚠️
Biar ga sepi dengerin lagu ini yuk!
No Longer- NCT127
itu theme song buat chapter ini heheh silahkan di dengerin.
Heheheh, semoga kalian makin suka buku ini🥺 cinta kalian :))
🌻🌻🌻
Sesampainya di Mall, si Jeno pengen masuk toko baju katanya dia mau beli jaket baru.
Oke, gue sama Mark mah ngikut aja. Asalkan nanti ga lupa beliin mami tart sama beberapa coklat kesukaan mami.
Niatnya mau beli bunga, tapi bunga yang dikasih Jaemin masih bagus dan harum hehe..
Jadi kita masuk uniqlo soalnya stylenya simpel dan ga terlalu alay jadi Jeno suka.
Uniqlo di sini ada 3 tingkat. Tingkat 1-2 itu perempuan dan tingkat 3 itu untuk pria. Ya karena gue ga mau beli apa-apa jadinya langsung ke tempat cowo.
*itu contoh Uniqlo tingkatnya kawan. Bedanya itu di pinggir jalan. Anggep aja ini di Mall tapi cuman 3 tingkat*
Anehnya si Jeno udah ngacir aja sendiri. Jadinya gue sama Mark berdua dah.
"Jeno kalau belanja suka lupa ya kalau lagi jalan bertiga" Mark ketawa sambil menggelengkan kepalanya heran.
"I know, dia emang suka lupa sama saudara sendiri" kata gue yang ikutan ketawa.
"Eh liat deh, ini bagus. Lo gamau nyoba gitu. I think it suits you so well" gue melihat ada sweater bagus. Warnanya abu-abu lengkap dengan tulisan 'prince' dan gambar mahkota di belakang hoodienya.
"Do I look like a prince?" Tanya Mark. Gue jawab dengan anggukan.
"So we're couple now?" Goda Mark dengan smirk nya itu.
"We're brother and sister Mark" jawab gue yang sekarang lagi sibuk milih size buat Mark.
"Nih, pegang" bahkan Mark belum bilang dia suka atau engga tapi gue udah suruh dia beli.
"Anything for princess" Kata Mark sambil membungkuk ala-ala pengawal kerajaan.
"Wahh ini bagus banget, gantengnya nambah" cewe cantik dan imut tadi menyenggol gue ga sengaja. Tapi sayangnya dia ga sadar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfic🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...