~happy reading~
Biar ga sepi nih coba dengerin
BE WITH YOU- AKMU🌻🌻🌻
"Jangan di sobek awas lo!" Ancem Haechan ke Renjun.
"Gue udah susah-susah nyontek Jena tadi pagi ahh" Haechan protes.
"Ga baik nyontek mulu" Renjun masih megang kertas jawaban Haechan.
"Gini nih jadi batu otaknya" celetuk Jeno.
"Nugas mulu, kantin yuk" Jeno menarik Renjun dan gue. Ninggalin Haechan yang masih sibuk nugas. Btw, kertasnya udah di balikin sama njun.
Pas mau keluar kelas jeng jeng jeng.. siapa hayo. Ya itu Jaemin, lagi senyum manis ke gue. Hahahah senyum Jaemin lebih manis dari puppy eye nya Mark. Gue ga boong.
"Bunny!" Teriak Jaemin yang membuat gue sama Jeno noleh.
Jeno malah narik gue makin jauh dari Jaemin.
"Hai Jaem" gue melambaikan tangan ke Jaemin. Truss berusaha ngelepas Jeno biar bisa nyamperin Jaemin.
"Jen ga jadi ngantin?" Renjun nanya dari kejauhan.
"Duluan aja heheh"
"Ga sama mereka?" Tanya Jaemin.
"Engga, katanya mau temenan sama gue. Ayo
Makan bareng" gue narik tangan Jaemin tapi Jaemin ga bergerak."Kenapa?" Tanya gue.
"Beneran mau jadi temen gue?" Gue mengangguk.
Lagi-lagi Senyum lebar Jaemin muncul. Adem liatnya🥺
Akhirnya gue sama jaemin ke kantin, antriannya udah lumayan ga rame.
"Jen, makasih mau jadi temen gue"
"No prob, tenang aja. Lagian gue juga cuman punya temen dikit" memang dikit kan? Maksud gue bisa diitung jari gitu.
"Eh btw, lo famous ya. Setiap pulang sekolah ada aja cewe-cewe yang nungguin lo di depan sekolah. Belum lagi mereka yang foto-"
"Jen udah, malu dengernya" Jaemin menghentikan omongan gue. Sekarang telinga nya merah, gara-gara malu.
"Ihh kenapa malu?" gue ketawa.
"Gue sendiri juga gatau kenapa mereka rajin ke sini. Ahh, pokoknya jangan bahas itu. Gue malu dengernya"
"iya malu, sampe merah telinga nya"
"iya kah? Ahhhh tambah malu lagi" Jaemin nutupin telinga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfic🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...