🌻8: A Day With Nana 2

1.1K 153 28
                                    

Eits!! Sebelum melanjutkan. Nabby mau ngucapin makasih yang sedalam-dalamnya karena kalian masih setia baca buku ini :)) kalau ada saran kalian bisa koment di akhir cerita.





Lagu chapter kali ini:
My eyes-10cm (Goblin OST)





Selamat membaca!!





🌻🌻🌻





"Ada yang ga kalah cantik" kata Jaemin.

"Kamu, heheheh"

Gue tersipu bukan main, Jaemin tipe cowo yang sweet ya ternyata.

"Apaan sih Na, jangan samain gue sama langit deh" gue beralesan.

"Tapi gue akui langit di sini kalah cantik sama Bunny"

"Nana.."

"Iya deh iya, gue tau lo suka di alusin. Jangan baper" Jaemin menyenggol tanganku pelan.

"Mau makan habis ini? Atau mau ke rumah gue?" Tawar Jaemin. Hayoloh ngapain main ke rumah Jaemin....

"Langsung pulang aja"

"Ga sopan banget, makan dulu kek bentar"

"Yaudah makan deh" pasrah juga akhirnya gue. Dia yang nawarin dia juga yang milih.

•••


"Nana, kamu tau ini harganya berapa?" Tanya gue yang masih ga percaya diajak makan di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Nana, kamu tau ini harganya berapa?" Tanya gue yang masih ga percaya diajak makan di sini. Bukannya katrok, tapi tempat ini memang mahal.

Gue baru sekali ke sini waktu acara anniv mami daddy. Dan itupun juga ga makan banyak, karena porsi dikit tapi mahal.

Jaemin cuman ngangguk aja pas denger omongan gue.

"Nana uang gue mana cukup"

"Kan gue yang ngajak, gue yang bayar dong"

"Makan aja udah, gausah dipikirin. Heheh" lanjut Jaemin truss disambung ketawa manis nya dia.

Enak sih, tapi gue ga kenyang mah makan ginian. Biasanya makan nasi 2 mangkok.

"Beneran mau jadi temen gue nih?" Jaemin mah nanya mulu.

"Nanya mulu deh"

"Memastikan aja"

"Iya gue mau Nana. Jangan tanya lagi atau gue gamau ngomong sama lo lagi" Ancem gue.

Mata Jaemin melotot kaget, "Jangan dong. Janji ya, bakalan sama gue terus"

"Ga seterusnya juga" jawab gue sambil meneguk teh dari cangkit fancy.

[1] Stranger | Na Jaemin  [REVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang