Sunshine resto

1.3K 38 0
                                    

*Sunshine resto*

Kau Viola Frances de Chantal berusia 23 th peranakan Amerika-Italia, pegawai di perusahaan milik ayahmu sebagai Presiden Direktur de Chantal Hotel Company dan owner setengah kepemilikan Sunshine resto. Mengapa setengah karena kau punya partner yang tak pernah sekalipun kau temui.

*bunyi nada pesan di ponsel*
Tersenyum memanggil order taker kemudian memesan makanan.
"Oke boss. Boss mau duduk dimana?"

"Outside dalam deh." kau ucap terima kasih kemudian tenggelam lagi dengan kertas laporan hingga kau dikejutkan waittress untuk pindah tempat. Tak lama kemudian...

"Hallo sweety, kenalin ini teman-temanku, RM, Jhope, Suga. Mereka penyanyi dan sedang liburan."

kau menyalami mereka dan menyuruh untuk duduk. Kau memberi kode pada waitter untuk menyajikan makanan.

"Makanan korea? Sejak kapan ada menu begini disini?"

"Sejak ku punya kekasih orang Korea yang sering mengeluh rindu masakan Korea."
 
"Wah makanan Korea di restoran Italia, ini daebak!" Jhope memuji.

"Enak rasanya." RM setuju dengan Suga.

"Chefnya asli Korea. Ini semua hanya untuk kalian lho." kau memberikan pelayanan dengan segenap hati.

"Kau tidak makan sayang?" tanya kekasihmu Han Sehun.

"Aku sudah makan. Makanlah. Jangan merasa terganggu denganku ya, aku harus mengirim laporan pada partner bayanganku paling lambat lusa, kalo tidak dia akan membuat hari cerahku jadi badai." RM bertanya mengenai partner bayanganmu. Kau menjelaskan.

"kau pasti kesulitan menghadapinya." Jhope bersimpati.

"Aku sudah terbiasa, kami sudah 3th berkencan online, aku merasa sudah punya pacar atau suami online." kau tergelak geli sendiri.

"Asal kau ingat aku pacar sungguhanmu." kau menyentuh lembut pipi Sehun.

"Kau yang terbaik sayang."






Pliissss tinggal akan jejak kalian...

Vote 👍👍
Kementar 👍👍👍

Terima kasih banyak 😁👍👍👍

🔰

Min Suga! Saranghe!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang