Kau datang ke ballroom dengan pakaian casual. Jeans, sneakers dan kaos putih oblong di bahumu tersandang sling bag. Ballroom dibuka untuk penggemar yang datang dalam acara temu penggemar BTS.
BTS sedang menyanyikan just one day, ketika kau masuk dari pintu belakang tepat di sebelah panggung. Meja panjang dengan 14 kursi di tiap sisinya berhadapan sudah disiapkan untuk mereka bekerja.
"Selamat sore. Aku Viola pemilik hotel ini. Aku senang kalian hadir dalam rangkaian acara grand opening hotel kami bersama BTS. Nikmatilah sore ini, jadilah pengunjung yang baik dengan tetap tertib. Terima kasih dan selamat bersenang-senang." Tepuk tangan memenuhi ballroom ketika kau turun sambil melirik Suga yang mengacungkan jempol bangga.
"Suga oppa, apa dia kekasihmu?" Kau berhenti sambil mencari asal suara itu.
"Apa kau mendukung kami?" Suga balik bertanya.
"Kau mematahkan hati ku jika itu benar." Teriak yang lain.
Kau tersenyum. Kembali ke sisi panggung dan duduk di kursi mu.
"Apa aku tak boleh punya kekasih?"
"Kau mematahkan hati semua gadis, aku takut mereka akan menuntutmu karena hal itu." Teriak yang lainnya lagi.
"Berarti kalian tak benar-benar mencintaiku."
Teriakan menyesal terhimpun. Kau hanya bisa tersenyum.
"JHope.. Jangan pernah punya pacar selain aku." JHope tertawa.
"Aku juga akan seperti Suga hyung suatu saat nanti, tenanglah. Tidak sekarang." JHope kembali berkonsentrasi pada penggemar didepannya.Kau melihat dengan dekat cara mereka menyapa penggemar dalam bekerja. Sesekali mereka harus menyentuh, berpegangan tangan, menampilkan wajah imut, menyentuh rambut penggemarnya. Kau lama-lama tak nyaman melihat kekasihmu memanjakan wanita lain di depan matamu walau hanya sebatas profesionalisme pekerjaan.
Tak perlu ada yang dikhawatirkan lagi. Tiket yang sold out untuk acara penggemar dan jumlah kehadiran mereka sama.
Artinya skandal pada acara sebelumnya maupun vidio yang beredar tak mempengaruhi citra BTS dimata penggemar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min Suga! Saranghe!!
FanfictionBeberapa bab sungguh bukan konsumsi under 21 ya.. Perlu kebijakan membaca.. Jika nama tokoh sama, karena aku suka mereka.. Dukungan kalian buat baca vote komentar sangat membuatku bersemangat. Kisah cinta Suga dan gadis luar biasa. FF.3