Awal Masalah Baru

390 12 0
                                    

Kau datang beriringan dengan Sehun. Karyawan menatap kalian tak percaya. Lelaki dan wanita muda mempunyai kuasa penuh pada pekerjaannya dalam usia yang sangat muda.

Rapat dimulai tepat jam 11 siang. Kalian menyelesaikan rapat jam 1 siang dan turun mereka resto untuk makan siang bersama.

Di sela-sela makan siang, beberapa pengunjung menatapmu aneh sambil berbisik-bisik. Kau yang awalnya tak mau peduli akhirnya menatap tajam ponsel yang Sehun serahkan.

Sebuah berita menampakkan wajahmu dan Sehun di resting area pagi ini. Foto itu sedikit membuatmu tak nyaman. Kau menatap Sehun dingin mengembalikan ponselnya. Kau tau bukan Sehun dan dirimu yang harus kau khawatirkan namun cemburunya Suga. Pria dingin itu.

*disambungan telepon*
"Oppa apa kau baik saja?" Suga menceritakan aktifitasnya hari siang itu.

"..."

"Aku sedang makan siang, apa oppa sudah makan siang?" Kau menanyakan hal biasa dan kau tau dia belum tahu soal berita itu. Kau jadi serba salah.

"..."

"Aku mencintaimu juga." Kau mengakhiri telpon mu.

......

"Kau tak memberi tahunya?" Sehun memperhatikan kegusaran mu.

"Bukan urusanmu." Kau meninggalkannya keluar resto namun sebuah suara ledakan membuatmu terhenti.

Kau berlari keluar hotel karena alarm peringatan berbunyi. Kau lihat asap hitam membumbung tinggi dari ruang listrik. Tak berapa lama pemadam kebakaran pun tiba bersama polisi. Kepanikan luar biasa melanda hotel mu. Kau dibantu staff mengevakuasi para tamu.

Seluruh tamu berhasil keluar hotel dengan selamat. Kau bersama staff dan polisi mengecek ruangan genset yang menjadi pusat ledakan dan kebakaran. Kau bingung, berturut masalah menimpa.

Min Suga! Saranghe!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang