Skandal dan Kerja Sama

251 11 0
                                    

Hari ini kau dijemput supir. Jadwal mu padat hari ini. Setelah rapat selesai kau duduk di ruangan mu sambil makan siang. Suga tak menelpon mu dan kau pun tak mau menelpon dia duluan. Kau membenamkan dirimu pada pekerjaan. Benar! Kau sangat sibuk hari ini.

*Gedung BTS*
BTS sedang berlatih. Mereka semua sibuk. Nampak Suga duduk di sudut menatap ponselnya. Member lain sedang sangat sibuk.

"Hyung ayolah kita selesaikan ini kemudian istirahat." RM mendekatinya. Suga dengan malas berdiri dan bergabung. Latihan selesai dan mereka pulang ke dorm.

*dorm BTS*
"Kau sedang banyak pikiran hyung?" JHope bertanya setengah berbisik sambil menyuap buah potong nya. Suga tak menghiraukan nya.

"Aku kekamar." Meninggalkan JHope yang mengekor dengan tatapan bingung tak percaya dikacangin.

"Ku rasa mereka bertengkar." JHope duduk diantara Jungkook dan JiMin.

"Siapa yang hyung maksud?" JHope menghela nafas memberi kode.

"Oh Suga hyung? Mukanya bikin aku takut seharian ini." Taehyung berkomentar.

"Oh apa lagi ini?" Jimin berteriak memperlihatkan ponselnya. Mereka melihat ponsel Jimin. Berita mengenai Suga dan Yoona muncul.

"Hyung!" Ke empat pria yang ngobrol diruang rekreasi berhamburan menuju kamar Suga. Mereka melihat Suga yang juga sedang menatap ponselnya dengan bingung.

"Hyung.... " Jungkook memanggilnya lirih.

"Foto ini..... " Suga menerobos mereka berempat kemudian pergi.

"Kemana Suga hyung terburu-buru?" RM yang baru kembali bersama Jin heran. Jimin memperlihatkan ponselnya.

"Waahhh inikan mantan Suga saat SMA." Jin mencoba mengingat.

"Yang dia berikan surat waktu itu? Di vidio kita?" Taehyung memastikan.

"Agensi akhirnya memberikannya ijin berpacaran dengan Viola dengan perjanjian performa Suga hyung stabil atau meningkat." RM memberi info.

"Tapi kalau sudah begini kasian Viola." JHope menimpali.
.
.
.
.
.
*de Chantal Hotel*
Kau masih di kantor sore itu. Membaca kembali rencana grand opening hotel dengan BTS sebagai bintang tamunya. Rangkaian acara bersama BTS seperti funmeeting, private dinner, menjadi ide tim pemasaran hotel. BTS akan menjadi roket untuk hotel mu.
Kau menelpon seseorang untuk mastikan sesuatu.

"Hallo, oppa ini aku Viola."

"Hai Viola, apa kabar? Kenapa kau menelponku?"

"RM oppa, besok team ku akan ke agensimu, team ku akan mengajukan kerja sama untuk hotel."

"Kedengarannya hebat, jam berapa mereka akan datang?"

"Sekitar jam 10 pagi. Aku hanya ingin memberitahumu mengenai hal itu. Salam untuk yang lain ya."

"Tunggu Viola, ada yg ingin kutanyakan."

"Oppa jika itu mengenai Suga oppa aku malas menjawabnya." RM menghela nafas menyerah.

"Baiklah maafkan aku, kami akan menunggu pemberitahuan dari agensi. Terima kasih sudah mengabari."

Panggilan diakhiri dan kau kembali kerumah menyetir sendiri.

Min Suga! Saranghe!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang