Typo ✌
Happy reading😘
.
.
.
.
.
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
"Selamat pagi anak-anak," Ibu guru Sora.
"Pagiiii Buuuuu...," sahut seluruh murid kelas 12 didalam salah satu kelas sekolah menengah atas Hannyoung dikota Seoul.
"Hari ini kita kedatangan seorang siswi baru pindahan yang akan bergabung bersama dengan kalian untuk belajar bersama dikelas ini," lanjut Ibu guru Sora.
"Wahh..., siapa dia?"
"Siapa?...siapa yaa...?"
"Cantik gak ya...?"
Para murid saling bertanya tanya satu sama lain.
Ibu guru Sora tersenyum melihat tingkah para murid didikannya tersebut, lalu kemudian melanjutkan perkataannya, "Oke tanpa berlama lama lagi ibu akan langsung panggilkan siswi yang dimaksud. Siswi baru masuklah...!"
Tak berapa lama kemudian, seorang gadis dengan paras imut dan cantik pun muncul dari balik pintu kelas lalu berjalan kearah tengah didepan kelas.
Semua mata pun tertuju kepada gadis itu tak terkecuali seluruh siswa dikelas tersebut yang terkagum dengan paras cantik siswi tersebut.
"Nah sekarang silahkan perkenalkan dirimu pada teman-teman barumu dikelas ini!" perintah Bu guru Sora kepada siswi baru tersebut.
"Baik Bu," jawab siswi tersebut dengan sopan.
Siswi tersebut tampak menghela napas sejenak sebelum berbicara. Gadis itu pun tampak gugup, ia memandang ke seluruh ruangan kelas dengan tatapan sedikit sayu namun dengan detak jantung yang berdegup kencang karena rasa gugupnya. Lalu kemudian ia pun mencoba untuk tersenyum.
"Halo semua, Perkenalkan namaku Kim Jennie, aku siswi pindahan dari New Zealand. Senang bertemu dengan kalian, terimakasih," ucap gadis bernama Jennie itu memperkenalkan dirinya.
"Wuahh Daebak ternyata dia dari luar negeri, ahh asik aku bisa belajar bahasa inggris dengannya nanti," ucap Namjoon salah seorang siswa dikelas tersebut.
"Huh...bilang aja mau modus, kau kan sudah jago bahasa inggris kenapa masih mau belajar dengannya," sahut salah seorang siswi bernama wendy dengan nada sinis.
"Memangnya kenapa?...kamu cemburu ya? Kalau cemburu bilang saja," Namjoon menoleh kearah Wendy.
"Cihh...huweekk...ngapain aku cemburu sama kamu, kayak gak ada cowok lain aja...," jawab Wendy sambil memutar bola matanya malas.
"Cieee...ciee...udah deh kalo kalian saling suka jujur aja napa?" Taehyung ikut menyahut.
"Ceee...cieee...," seluruh murid didalam kelas pun menjadi riuh menyoraki keduanya.
"Sudah...sudah kalian semua jangan ribut. Nah Jennie kalau sudah selesai perkenalannya, sekarang duduklah dibangku sebelah sana!" perintah Bu guru Sora sambil menunjuk sebuah bangku kosong didalam kelas tersebut.
"Baik Bu," Jennie membungkuk dengan sopan lalu kemudian berjalan menuju ke bangku yang dimaksud.
Setelah Jennie duduk dibangku tersebut, seluruh kelas pun kembali tenang.
"Oke kalau begitu sekarang kita mulai pelajaran hari ini," Bu guru Sora pun memulai mata pelajaran pertama hari ini.
Jam pelajaran pun berlangsung hingga jam istirahat tiba.
.
.
.
.
.
Jam istirahat pun tiba. Setelah Ibu guru Sora pergi meninggalkan kelas, satu per satu murid dikelas itu pun bangkit berdiri dari bangkunya masing-masing hendak beranjak menuju ke kantin sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute sleepy boy (Suga x Jennie) End√
Fanfiction"Bagaimana jika Ayah dan Ibu tahu aku tinggal bersama seorang pria selama mereka tidak dirumah? Gawat!" Jennie. "Hmm, senangnya bisa bertemu dengannya setiap hari dirumah ini," Suga. #2 sunnie 30/06/21