"dia gak berubah"
----------------Ok guys
Sebelumnya kalian lanjut ke part ini
Jangan lupa untukVOTE AND KOMEN
Thangkiyuu ❤️-o0o-
Setelah insiden yang terjadi rooftop saat jam istirahat
Caca memilih kembali ke kelas setelah mengobati luka Vano.
Walaupun Vano ngeyel tidak ingin diobati,namun bukan Caca namanya kalau akan menyerah begitu saja.
Saat ini Caca sudah berada di kelas,saat berada di koridor gadis ini cukup risih karena merasa di tatap oleh berbagai tatapan yang berbagai macam.
Berita saat citra menggandeng lengan Vano di depan Caca sudah menyebar begitu luas. Beginilah SMA rajawali,ada apa-apa lansung menyebar dengan cepat
Di tambah satu lagi.
Keributan yang terjadi di rooftop pun bisa bocor ke telinga para murid-murid rajawali.Ntah lah dari mana mereka mengetahui nya.
Mereka berargumen bahwa Fathur membela Caca dan memukul sahabatnya sendiri.
Namun disisi lain Caca membela Vano dan melerai perkelahian ini.Argumen tersebut tidak sepenuhnya salah.
Namun itu juga tidak dapat di katakan benar.Karna disini Fathur tidak membela Caca atau siapapun.
Fathur hanya menyandarkan sahabatnya yang sudah menyakiti berlian demi kerikil.
Ya!namanya juga para netizen.mereka tidak akan mendengar apa yang sebenarnya.
"Gimana Lo tau kalau kita ada di rooftop ca" tanya bella saat Caca sudah memasuki kelasnya.
Caca pun hanya menundukkan kepalanya enggan untuk menjawab.
Harinya benar-benar hancur hari ini."Ca"panggil Bella karna tidak mendapatkan sahutan oleh pemilik nama.
Yang lainnya pun hanya diam,mereka tau seperti apa perasaan Caca,bahkan sangatlah tau.
Caca pun mendogakkan wajahnya dan menatap sahabatnya yang sekarang mengelilingi nya.
Caca menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan nya.
"Jadi..."
Flashback on:
"Bosen jugak ya di kelas"dumel Caca saat melihat sekelilingnya.
Ia sendirian saat ini.
"Nyusul aja kali,bodo ah mau di hujat jugak" final Caca dan melangkahkan kakinya ke luar kelas
Benar seperti feeling nya.belum seberapa jauh ia melangkah ada saja fans bertebaran dimana-mana.
"Tu tu dia,cocok jugak si citra"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO [Segera Terbit]
Teen FictionDevano aldevaro Sang leader geng motor besar bernama eagle dan terkenal di pusat ibu kota sampai ke pelosok daerah. Ia juga sosok most wanted di sekolah swasta satu ini. Sekolah milik ayahnya sendiri. Sosok yang dingin,ketus,irit bicara dan apapun y...