"jelasin"ujar Caca kepada teman-temannya
Saat ini mereka sedang berada di sebuah cafe.caca mengajak mereka ke sini sepulang sekolah karena masih belum mengerti apa yang terjadi.
"Jadi,sebenarnya dulu di SMA rajawali ada sebuah geng motor, namanya geng eangle,ketua geng nya tu kk Vano,wakil nya KK Fathur,anggota inti geng eangle ada 6,Vano,Fathur,Aldo,Angga,Niko,sama Tristan.geng itu sempat redup sebelum Lo masuk ke sini,jadi selama eangle redup, kita-kita di larang buat ngebahas sesuatu yang berhubungan sama eangle,biar musuh gak tau keberadaan eangle,makanya kita gak berani ngasih tau Lo,biar Lo tau sendiri aja"ucap Laura panjang lebar
"Kenapa bisa redup?"tanya Caca penasaran.
"Karna dulu tu,eangle pernah di serang lebih parah dari ini,dan penyerangan itu memakan korban"Bella angkat suara.
"WHAT"pekik Caca
"Bukan hanya makan korban, fasilitas sekolah banyak yang rusak,dan eangle sempat di DO"sambung kyra.
"Berapa korban?"tanya Caca semakin ingin tahu
"Tiga,dan mereka di tuntut ke orangtua masing-masing korban"sahut elena.
"Sekarang Lo tau semua kan"ucap putri yang sedari tadi memilih diam.
Biasanya gadis ini yang paling banyak ngoceh.
"Pantes"ucap Caca menyahuti.
"Pantes apa ca"spontan mereka semua bertanya.
"Pantes tadi ada yang nangis-nangis" ucap Caca
"Ouh"
"Apa tawuran bentro yang dibilang Elsa ini,tapi kalau ia kenapa harus eangle"-batin Caca
"Ca,tadi gue denger-denger,Lo bantuin geng musuh,emang iya"tanya elena diselimuti rasa penasaran.
"Hm"jawab Caca
"Kok bisa"tanya putri tak kalah heboh.
"Ya bisa lah"jawab Caca jutek
"Cerita kali"ucap elena
"Ketua geng bentro itu temen gue waktu gue masih di Bandung"jawab Caca sambil menyeruput lemon tea miliknya.
"Ouh"
Dari arah yang berlawanan, ternyata ada seseorang yang mendengar pembicaraan mereka.
***
"Tadi si Caca kok bantuin si bajingan"sewot AldoSaat ini mereka berada di warung Abah.
Basecamp eangle yang dulu sempat ikutan redup.
"Gue juga gak ngerti,ada hubungan apa ya mereka"jawab Angga sok-sok di buat misterius.
"Bah,kopi susu satu"teriak Niko yang baru datang.
"Gimana?"tanya Vano melihat kehadiran Niko
Tapi Vano memerintah Niko untuk menggali informasi,tentang hubungan Caca dan Aksa,ketua bentro musuh eangle.
"Mereka temenan,si Caca kan pindahan dari Bandung,dulu si Caca satu sekolah tu sama si bajingan ntu"ucap Niko memilih duduk di hadapan Vano.
"Caca gak salah,dia gak tau masalah kita,jadi Lo jangan beranggapan kalau Caca akan jadi musuh kita" Fathur angkat suara saat melihat raut wajah Vano yang menyiratkan kegelisahan.
"Gue setuju"ujar Niko sambil meminum kopi pesanannya
"Ok"
Tidak lama anggota eangle pun sudah lengkap.
Anggota eangle sangatlah banyak,mereka berjumlah 516 orang,namun itu tidak berkendala dengan warung sedang milik Abah ini,karna taman di belakang warung ini bisa menampung eangle dengan leluasa.
Warung ini di bangun oleh eangle sebelum mereka redup,mereka membangun warung sedang ini di tanah milik vano,dan menunjuk orang yang sekarang di panggil Abah untuk menjalankan warung ini,semua modal utama pun di tanggung oleh eangle,sebagai ucapan terimakasih terhadap mantan satpam di sekolah mereka yang selalu membantu mereka,dan di pecat karna terlalu sering mengizinkan eangle untuk bolos.
"Abah teh kangen sama kalian semenjak eangle redup"ucap Abah menghampiri mereka.
"Ih si Abah,udah kayak bujangan aja kangen-kangenan"ucap Aldo
Mereka pun hanya menghadirkan tawa mendengar jawaban asal dari Aldo
Vano membisikkan sesuatu di telinga Tristan yang berada di sebelahnya dan lelaki itu hanya mengangguk sebagai pertanda 'ia mengerti'.
"PENGUMUMAN-PENGUMUMAN"teriak Tristan sambil berdiri di atas kusri miliknya.
semua pun terdiam dan memusatkan perhatian ke arah Tristan.
"NUNGGUIN YA" ucap Tristan saat semua memperhatikan nya
"Yah si tuyul,kita udah serius jugak"geram Bima dari SMA Atlantik.
"OK-OK"ucap Tristan kembali berteriak.
Semua pun kembali terdiam menunggu kelanjutan ucapan Tristan.
"EANGLE BANGKIT DAN..."ucap Tristan terpotong oleh suara sorakan kebahagiaan dari anggota eangle
"DAN UNTUK MERAYAKAN BANGKITNYA EANGLE,KALIAN BOLEH MAKAN SEPUASNYA"sambung Tristan tak kalah kencang dan sorakan pun mengisi warung yang di jadikan basecamp ini.
Jangan lupa vote and komen
Biar aku makin cepet up nya
Thanks 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO [Segera Terbit]
Teen FictionDevano aldevaro Sang leader geng motor besar bernama eagle dan terkenal di pusat ibu kota sampai ke pelosok daerah. Ia juga sosok most wanted di sekolah swasta satu ini. Sekolah milik ayahnya sendiri. Sosok yang dingin,ketus,irit bicara dan apapun y...