9. Orang asing

53.6K 6.7K 600
                                    

SEBELUM BACA DIHARAPKAN VOTE DULU ●_●

Trimakasih yang sudah vote.
selamat membaca...

****

"KYAAAAAAAAAAAAA~"

Freya tanpa sadar berteriak terkejut. Ia membulatkan mulutnya hingga berbentuk O bulat. Setelah itu ia buru-buru menutup kan mulutnya rapat-rapat. huh, untung nya freya sedang memakai cadar, sehingga mulutnya yang sedang menganga tadi tak akan dilihat oleh orang didepannya.

"mengapa kau berteriak?" tanya orang itu dengan nada dingin.

Freya menggelengkan kepalanya pelan.

Bukan tanpa alasan. Freya terkejut karena orang yang tadi menepuk bahunya adalah seorang pria yang tampan. Sangat tampan. Bahkan melebihi ketampanan para oppa yang selalu di idolakan oleh freya.

Memang terkesan berlebihan. Tapi, freya ini kan seorang fangirl! Tentu saja ia akan berteriak kesenangan karena selalu bertemu dengan pria tampan disini. Jika begini terus, Stok koleksi cogannya akan bertambah semakin banyak.

Freya tersenyum geli mengingat ia dan sahabatnya, stephanie. Selalu hunting cogan dimanapun mereka berada. Bagi freya dan stephanie, cogan is number one.

Mengingat stephanie, freya tiba-tiba menjadi rindu sahabat pecicilannya itu. Rindu teman kelasnya, rindu eskul dance, rindu tawuran, rindu masuk BK, rindu mama, rindu papa, dan rindu semua orang.

Freya langsung mengubah ekspresi wajahnya menjadi sendu. Kira-kira, bagaimana caranya ya agar bisa kembali ke zaman modern? Berdasarkan film time travel yang selalu freya tonton, jika seseorang sudah bereinkarnasi ke tubuh oranglain, kemungkinan untuk kembali ke zaman nya sangatlah kecil. Mungkin hanya keajaiban yang bisa mengembalikannya. Karena sebagian besar dari mereka sudah terikat oleh nasib dan takdir, adapun beberapa dari mereka yang bereinkarnasi karena hidupnya di kehidupan sebelumnya bermasalah, sehingga tuhan memberikan dia kesempatan untuk bertaubat.

Freya sendiri pun masih tak percaya dengan apa yang sedang ia alami sekarang. Terlempar ke masa lalu dan mengisi tubuh seorang anak pertama dari perdana menteri ai. Sungguh sangat diluar nalar manusia. Terkadang freya selalu berharap jika ini hanyalah mimpi, mimpi yang seolah-olah nyata. Ya, freya hanya harus menunggu waktu untuk bangun dari tidur panjang nya.

Atau, apa dirinya dizaman modern sekarang sedang koma? Sehingga sekarang jiwanya yang asli tengah berkelana ke zaman dulu?
Tapi, bukankah freya sendiri yang selalu menginginkan perjalanan waktu? Bahkan ia Sudah menghabiskan berpuluh-puluh film bergenre kan time travel. Freya bahkan selalu berdoa jika kelak saat ia sudah meninggal freya ingin diberi kesempatan untuk hidup dizaman dulu.

Freya memejamkan matanya rapat-rapat. Apa tuhan sudah mengabulkan doa-nya? Tapi bukan ini yang freya mau! Freya menginginkan kehidupan seorang puteri kerajaan atau puteri kekaisaran yang hidup nya bahagia. Bukan putri pertama dari perdana menteri yang selalu digunjing orang!!!!

Bagus sekali kau freya. Doa mu Sudah dikabulkan, tapi sekarang kamu dengan tak tahu dirinya memprotes?! Sebenarnya apa sih mau mu itu?

Suara batin freya beradu. Disatu sisi ia senang karena akhirnya impiannya terwujud, tapi disatu sisi juga ia tak terima dengan keadaan ini.

"kau melamunkan apa?" Suara orang itu berhasil membuyarkan lamunan freya. Freya menatap pria itu lekat-lekat.

Aisssh, pria didepannya ini sangat tampaan!!!!

"ummm, tidak." jawab freya berusaha menyembunyikan kegugupannya.

"baiklah." ucap orang itu. "kau gadis yang dibicarakan oleh orang-orang tadi kan? Saat di toko kain it--"

Time Travel Of A Freya (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang