Cepat-cepat freya mengambil speaker mini dari dalam tasnya lalu ia simpan ke saku gaunnya. Selain mengambil speaker, freya juga mengambil baju yang akan ia pakai. Freya berniat untuk mengganti pakaiannya saat tampil nanti.
Tak mungkinkan freya tetap memakai gaun kunonya saat nge-dance. Jika gaunnya sobek bagaimana?
Freya mengganti baju terlebih dahulu dengan baju yang sempat ia pakai beberapa waktu lalu saat berada dipenginapan bersama wang mingzhu. Karena dirasa cocok untuk dipakai saat dance nanti, freya pun memutuskan untuk memakai baju ini lagi.
(itu anggap aja gak ada tasnya)
Setelah selesai mengganti pakaiannya dengan pakaian non formal. Freya pun segera berjalan ke tempat khusus peserta yang akan tampil. Freya berjalan dengan cuek kearah tempat duduk yang kosong.
Kedatangan freya berhasil menyita seluruh perhatian. Gadis-gadis yang tadinya sibuk dengan dunianya sendiri pun langsung menatap kearah freya.
Karena pakaian freya yang terlihat aneh dan asing bagi mereka, hal itu sukses membuat heboh semua orang yang berada diruangan itu.
Sepertinya, freya sekarang harus membiasakan diri dengan ini semua.
Freya duduk dikursi dengan tenang. Sembari menunggu gilirannya untuk tampil, freya sesekali menatap kearah stage yang berada tepat didepannya namun terhalang oleh teralis yang terbuat dari kayu.
Dipanggung itu, ai cahyou sedang menampilkan tariannya. posisinya membelakangi freya. Entah tarian Apa yang sedang ai cahyou tampilkan, yang jelas gerakannya tampak monoton dan membosankan. membuat siapa saja yang melihat itu akan langsung mengantuk dan tertidur seketika.
tarian itu seperti tarian pengantar tidur ckck.
freya tiba-tiba merasa bersemangat. sebentar lagi giliran dirinya yang akan tampil. freya tak sabar ingin menunjukkan tariannya. freya menjamin jika saat gilirannya sudah tiba, orang-orang akan langsung terkaget-kaget dengan penampilannya.
bisa jadi setelah ia tampil, orang-orang akan mulai membicarakan dirinya. dan mereka beramai-ramai mulai meniru clothing style nya.ha ha ha.
Freya menyudahi khayalannya saat suara tepuk tangan para penonton terdengar. Freya mengintip dari balik teralis. akhirnya! anak nakal itu selesai juga.
ai cahyou dengan malu-malu turun dari panggung dibantu oleh beberapa pelayan. Saat ai cahyou sudah kembali duduk ditempatnya semula, para gadis yang tadi menonton penampilannya pun segera berbondong-bondong untuk mengerumuni ai cahyou.
Setelah suara tepuk tangan penonton sudah tak terdengar. Seseorang pun lantas berseru dari atas panggung.
"selanjutnya--"
"silahkan nona--"
"ai chunhua tunangan dari pangeran wang xiaodan yang akan menampilkan sebuah tarian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel Of A Freya (On Going)
FantasyFreya, anak konglomerat dari abad ke 21 tibatiba terlempar ke tubuh nona pertama di kediaman menteri ai. Entah apa alasan dia bertransmigrasi sampai ke era ini, yang pasti freya hanya ingin pulang ke tempat asalnya. Ai chunhua, putri pertama dari pe...