6. Masalah

60.4K 6.8K 499
                                    

Ini hari ketiga nya freya bertransmigrasi ke zaman kuno ini. Sudah 2 hari freya berdiam diri di kediamannya, karna ia tak diperbolehkan keluar.

Apa mereka tidak tahu jika freya sudah bosan setengah mati? Ayolah, seumur hidup dirinya tidak pernah dikurung bak anak ayam seperti ini, Ia sudah terbiasa bebas.

Sedari kemarin hanya Chun daiyu yang berada di kediamannya. Menemaninya sehingga freya tidak terlalu merasa kesepian. Freya pun sangat berterimakasih kepada chun daiyu karna hanya dia yang masih bersedia mengabdi pada freya.

Freya hari ini menggunakan pakaian casual nya yang ia ambil dari dalam tasnya. Sebenarnya sebelum itu freya dan chun daiyu sempat berdebat karena pakaian yang digunakan freya sangatlah Terbuka dan tak sopan. Freya disuruh memakai hanfu yang dipilih oleh chun daiyu namun freya segera menolak dengan tegas.

(itu baju yang dipake sama freya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(itu baju yang dipake sama freya)

"nona, mengapa nona semakin aneh. Hamba menjadi curiga sepertinya nona chunhua yang berada di depan hamba sat ini bukanlah nona chunhua yang asli." ucap chun daiyu kepada freya. Freya terdiam mendengar perkataan pelayan ai chunhua itu.

Ia memang bukan ai chunhua yang asli. jika freya berkata dengan jujur. Pasti tidak akan ada yang percaya, lalu jika ia bukan ai chunhua yang asli mereka bisa apa? Jiwa nya memang berasal dari masa depan tetapi raganya masih lah raga nona ai chunhua.

"chun daiyu. Saat aku di hutan, aku bertemu dengan seseorang." freya mulai mengarang cerita. "kau tahu kan aku sempat terpisah denganmu lalu tersesat dihutan selama 4 hari. Selama empat hari itu aku bertemu dengan seorang wanita yang bernama roseanne park. Dia telah mengajarkanku banyak hal. dia juga yang memberiku tas ini, dan meminjamkanku beberapa pakaian nya." lanjut freya.

"kau tahu kan pakaian yang aku kenakan sewaktu kau menemukanku yang sedang berbicara kepada pangeran wang xuemin?" tanya freya. Chun daiyu mengangguk.

"nah, itu pakaian pemberian dari roseanne park! Pakaian yang aku pakai sekarang juga pemberian dari dia." ucap freya meyakinkan. Didalam hati nya ia terkekeh geli. saat mulai mengarang cerita, hanya ada nama biasnya yang ada dipikirannya. Jadi ia gunakan saja nama itu sebagai kilah.

Chun daiyu mengangguk mengerti. Ucapan nona ai chunhua cukup masuk akal ditambah dengan cara dia berbicara seperti orang yang sedang mengatakan kebenaran, tidak gugup dalam menjelaskan.

Tanpa chun daiyu ketahui. Freya dulunya adalah the queen of acting. Dirinya pernah mengikuti les teater sehingga actingnya tidak perlu diragukan lagi.

"jika benar begitu, maafkan nubi nona. Nubi telah berani berkata tak sopan kepada nona. Nubi pantas dihukum." chun daiyu berkowtow.

Time Travel Of A Freya (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang