11. Diundang

49.2K 6.1K 192
                                    

TOLONG VOTE NYA YA, BIAR AKU LEBIH SEMANGAT LAGI BUAT NGELANJUTIN CERITANYAA, TRIMAKASIH...

Selamat membaca...

****

"itu artinya kamu masih diberi kesempatan untuk hidup kembali walaupun di dunia yang berbeda dengan dunia asalmu. Kau adalah salah satu orang yang beruntung freya, Maka Manfaatkanlah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya."

Hingga keesokan harinya ucapan itu masih terus tergiang-giang dikepala freya. Freya menolak untuk mendengarkan suara jahanam yang terus menerus mengganggu pikirannya itu, ia sudah berusaha untuk mengabaikan suara yang selalu muncul didalam benaknya.

Tapi tak bisa.

Pesan ai chunhua seperti berputar-putar di pikiran freya. freya sendiri juga merasakan keanehan yang muncul dalam hati nya kala mendengarkan ucapan itu.

Tak tahu kenapa, tapi freya tiba-tiba merasakan sesak di dadanya.

Mari kita renungkan kembali ucapan terakhir dari ai chunhua. Freya sedang diberi kesempatan untuk hidup kembali walaupun didunia yang berbeda. itu artinya freya tak akan bisa kembali ke dunia asalnya? Karena jiwanya sekarang sudah menetap dan sedang berada di dunia yang berbeda dengan dunia yang sebelumnya ia tempati.

Dan Freya adalah salah satu orang yang beruntung. Maka, manfaatkanlah kesempatan itu dengan sebaik baiknya.
Jadi, freya bukanlah satu-satu nya orang yang beruntung. Melainkan salah satu orang yang beruntung. Apa itu artinya,

Ada orang lain selain dirinya yang juga ikut terdampar di tempat kuno ini?

Atau bagaimana?

Tapi kenapa?

Kenapa bisa?

Tak terasa akhirnya Freya pun sekarang sudah sampai dikediamannya. Begitu ia kembali, chun daiyu langsung menyambutnya secara berlebihan. freya tak terlalu menanggapi reaksi chun daiyu, karna pikirannya masih di fokuskan oleh ucapan ai chunhua.

Saat freya dan wang mingzhu sedang berada dalam perjalanan pulang pun freya masih terus berfikir dan mengabaikan wang mingzhu sepenuhnya. Freya tahu jika pria itu merasa aneh dengan sikapnya. Tetapi wang mingzhu tidak bertanya lebih lanjut, ia hanya memperhatikan gerak-gerik freya lalu setelahnya kembali memandang lurus kedepan. Selalu seperti itu berkali-kali.

Cowok itu, peka juga ya.

Kembali ke topik utama, kepala freya masih dipenuhi oleh ucapan-ucapan dari ai chunhua. Ia sendiri juga tak tahu mengapa dirinya bisa seperti ini.

Freya agak panik. Ia berfikir jika dirinya sudah mulai gila. Ini seperti tak terkontrol. Bukan dirinya yang mengatur sistem tubuh ai chunhua.

Apakah ai chunhua yang sengaja menaruh ucapannya sendiri di dalam otak mereka berdua sehingga ia ingin freya menjadi menderita karena tak sanggup lagi dan akhirnya gila?

Negatif thinking sekali kau freya.

"tolong jangan selalu menyalahkan ku atas semua yang terjadi pada tubuh kita. Karna bukan aku yang sengaja menaruh ucapanku dalam ingatanmu. Tapi kamu sendiri yang membuat semua itu menjadi menetap."

Lagi-lagi freya dikejutkan oleh suara halus yang munculnya entah darimana. Freya terkejut bukan karena suara itu menyeramkan, tapi karena suara itu sangat dekat dengan telinga nya.

Argghhh!! Sudah lah. Bisa pecah kepala freya jika terus-terusan memikirkan hal yang diluar nalar ini. IQ nya saja tidak sampai untuk memecahkan teka-teki ini.

Freya menghembuskan nafas pelan. Freya berusaha rileks. Mungkin jika ia tenang maka ucapan-ucapan sialan yang masih terus berputar dalam kepalanya akan hilang.

Time Travel Of A Freya (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang