Happy reading🎉
Shamira POV
Aku sedang melipat mukena ketika pintu kamarku diketuk.
"Sha…" itu suara bunda.
"Kenapa bun?" tanyaku setelah membuka pintu.
"Ada ibunya Aika."
"Nyariin Aika, katanya Aika belajar sama kamu padahal Aika nggak ada dateng kesini kan?" tanya bunda.
"Nggak bun, Aika juga nggak ngomong kalo mau belajar bareng." ucapku sedikit terkejut.
"Yaudah kita temuin ibunya dulu yuk."
"Iya bun, tapi sebentar ya. Aku mau ganti baju dulu bunda duluan aja."
"Iya." ucap bunda sambil menganggukkan kepala.
Aika.
Kenapa dia musti bohong sih?
🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐🍐
"Assalamualaikum tante." ucap ku sesaat setelah mencium punggung tangan ibunya Aika.
"Waalaikumsalam."
"Aika beneran nggak kesini ya Shamira?" tanya Ibu Aika setelah aku duduk disebelahnya.
"Enggak tante. Dia juga nggak bilang kalo mau kesini atau belajar bareng."
"Duh. Terus dia kemana ya?" ucap Ibu Aika khawatir.
"Memangnya Aika pamit sama tantenya gimana?"
"Tadi sih bilangnya mau kerumah Shamira buat belajar bareng. Udah dari tadi sore lho dia perginya, sekarang udah isya gini belum pulang juga."
"Tante khawatir terus susulin kesini ternyata nggak ada."
"Aika nggak ngabarin tante mau pulang jam berapa?"
"Nggak. Dia nggak ngabarin tante lagi setelah bilang mau kerumahmu."
"Ditelepon berkali-kali nggak diangkat, pesan dari tante juga nggak dibalas."
"Kamu tau nggak Sha kira-kira Aika pergi sama siapa?" tanya Ibu Aika sambil menatapku cemas.
"Saya kurang tau sih tante, tapi akhir-akhir ini dia sering barengan sama Laksmi."
"Laksmi?"
"Iya, sama Kikan juga."
"Kikan?"
"Tante kaya pernah denger nama itu."
"Kikan yang juga temennya Kak Arka tante."
"Oo Arka juga kenal."
"Tapi kenapa tadi dia diem aja ya pas tau adiknya belum pulang?" gumam Ibu Aika yang masih mampu kudengar.
"Yasudah Sha nanti tante tanyakan ke Arka saja, barangkali dia menyembunyikan sesuatu juga." ucap Ibu Aika dengan nada yang semakin melirih di kalimat akhir.
"Iya tante."
"Maaf ya sudah mengganggu malam-malam."
"Nggak apa-apa tante."
"Tante kesini sendiri tadi?"
"Tadi habis dari kantor dianter suami tante kesini, tapi suami tante nggak bisa ikut nemenin. Masih ada kerjaan." ucap beliau sambil mengetikkan sesuatu di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti Fatimah & Ali
Teen Fiction[Dipublish pertama kali September 2019 dan selesai Desember 2020] Namanya, Shamira Putri Aisyah. Dia adalah seorang wanita yang diam-diam memperhatikan Hafidz dari kejauhan. Mencintainya dengan ketulusan, mengaguminya dalam diam, serta mendoakannya...