Welcome to Cypher Online
Log in
User : Lee MinhoMinho menatap tulisan yang melayang di depan matanya. Sekitarnya hanyalah sebuah ruang dengan cahaya putih dengan beberapa garis yang bergerak-gerak agar interface game tersebut lebih dinamis dan tidak monoton. Ia menengok ke sana-sini lalu berusaha melihat kedua telapak tangannya.
Putih transparan.
Ia membolak-balikan telapak tangannya kemudian melihat tubuh serta kakinya yang juga berwarna putih dan sedikit transparan seperti dibalut suatu cahaya. Ia berusaha memegang wajah dan badannya, tetapi tidak terasa apa-apa, hanya sebuah cahaya putih yang menembus cahaya putih lainnya.
Namun ia yakin, tubuhnya di dunia asli pasti tidak bergerak karena SVR Gear ini memanfaatkan gelombang otak penggunanya sehingga penggunanya akan serasa berada di dunia lain dan seperti bermimpi. Badannya yang asli tidak akan bergerak walaupun badan di pikirannya bergerak bebas berlari ke sana-sini karena memanfaatkan gelombang tersebut.
Semua perintah yang ditampilkan kepada penggunanya juga merupakan impuls yang diberikan kepada otak pengguna. Aksi yang dilakukan pengguna merupakan gelombang otak yang dikirim ke SVR Gear dan ditampilkan oleh perangkat tersebut. Semua itu dilakukan melalui iris mata pengguna yang dipindai melalui perangkat tersebut.
Minho kembali melihat tulisan yang melayang di depannya. Ia berusaha untuk menggerakan tangannya kemudian menekan tulisan tersebut.
Klik!
Hebat! Walaupun ia tidak bisa merasakan badannya, tetapi saat ia menekan tulisan "log in" ia seperti menekan suatu tombol secara halus. Selain grafis yang luar biasa, Cypher Online juga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunannya.
Minho dapat melihat beberapa tulisan melayang lagi yang terdapat di depan matanya.
Character name.
Ia menekan tulisan "Character name" di depannya kemudian sebuah papan tombol muncul di bawah telapak tangannya. Ia tidak perlu membuat akun terlebih dahulu dan langsung membuat karakter game-nya karena seperti yang sudah disebutkan tadi. SVR Gear memindai iris penggunanya sehingga ia tidak perlu repot-repot memasukkan username dan password seperti aplikasi-aplikasi lainnya. Ia hanya tinggal membuat karakter game-nya. Karakter game yang dibuat dapat lebih dari satu, tetapi maksimal lima karakter dalam satu ID.
Minho berpikir sejenak sebelum mengetik beberapa huruf di keyboard melayang tersebut.
LeeKnow
Sorry, this name has already taken
Hey, siapa yang berani mengambil ID kesayangan dia? Dia mendecak kesal, pasti beberapa pemain yang mengikuti event praregistrasi sudah mengambil ID kesayangannya tersebut. Ia memikirkan nama lain kemudian kembali mengetikannya kembali di keyboard.
LeeKnow2510
Welcome, LeeKnow2510
Semua tulisan di depannya hilang digantikan dengan beberapa karakter yang berjejer di hadapan. Semua karakter itu seperti orang yang nyata sampai-sampai ia mengira sudah masuk ke dalam game dan bertemu orang lain. Ia melihat beberapa tulisan yang berada di atas karakter tersebut.
Archer, assassin, beast, berseker, caster, dual wielder, healer, lancer, mechanic, dan sniper.
Kelas karakter yang ditawarkan sangat bervariasi untuk game baru. Biasanya game baru hanya menawarkan beberapa kelas karakter klasik seperti assassin, berserker, caster, dan archer. Namun, Cypher Online menawarkan sepuluh kelas karakter saat perilisan awalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cypher | Stray Kids
FanfictionVRMMORPG populer, Cypher Online, merupakan game yang baru dirilis oleh Xero Company. Akan tetapi, bagaimana jika game ini memiliki eror yang fatal? "CB97 has invited you to SKZ Guild. Would you like to accept?" [UPDATE WEEKLY ON WEDNESDAY] Genre : A...