#11: Egypt

412 84 13
                                    

"Dewa langit yang mati akan membangkitkan raja yang murka di malam purnama. Mata dewa akan menjadi ajal baginya."

"Huh? Aku yakin kita sedang bermain game RPG bukan teka-teki," ujar Chan yang baru saja membaca selembar kertas dari quest NPC.

"Dan aku yakin kita bisa membaca detail quest di tab quest, Chan hyung," balas Changbin yang ditanggapi dengan Chan yang cengar-cengir.

Sejak update pertama Cypher Online kemarin terdapat banyak fitur-fitur baru yang ditambahkan ke dalam game seperti tab quest, nerf, pet, senjata, dan armor baru. Fitur-fitur tersebut tentunya ditambahkan agar pengalaman bermain para pemain lebih menyenangkan. Salah satu contoh pemain tersebut adalah Jisung yang bermain dengan pet barunya.

"Ya ampun... penguin kecilku lucu sekali."

Saat yang lain sibuk membaca quest mereka kali ini, Jisung malah sibuk dengan pet barunya yang merupakan penguin dari map sebelumnya. Ia bermain-main dengan berlarian ke sana-sini sambil sesekali mencubit peliharaannya. Lelah melihat kelakuan Jisung, Changbin segera menjewer kupingnya sambil menyeretnya berkumpul bersama mereka.

"Aduh... jangan ditarik Changbin! Nanti kupingku caplang seperti Felix."

"Peace isn't an option," ujar Felix mengambil penguin Jisung.

"Tidaaaaak, maafkan aku Felix huhu... aku menyesal."

"Kalian bertiga berhentilah bermain-main sebentar lagi kita akan teleport ke tujuan kita," ujar Chan menekan layar transparan di depannya.

"Kita akan kemana Chan hyung?" tanya IN sambil memeluk tongkatnya.

"Mesir."

"Yeeeey mesir!"

IN memekik kegirangan sampai Seungmin memalingkan wajah ke arahnya.

"Hm... mungkin aku bisa mendapatkan pet kucing mesir setelah quest ini," gumam Minho sambil memegang dagunya.

"Map sekarang kastil es lalu sebentar lagi kita akan pergi ke padang pasir yang panas," ujar Hyunjin sambil memainkan senapannya.

"Baiklah, sudah siap semuanya?" Chan bertanya memastikan. Para anggotanya menjawab dengan anggukan kompak.

"Let's go!"

.

🎮 C Y P H E R | O N L I N E ⚔️

.

Command access : accepted_

"Welcome to Headquarter"

Sebuah suara menyambut tepat ketika pintu sebuah ruangan terbuka. Seorang pria berjas hitam tampak memasuki ruangan tersebut sambil dikawal oleh beberapa orang. Ruangan tersebut berisi banyak sekali layar. Entah berapa jumlah layar di depannya hingga terlihat seperti mata serangga yang menampilkan pemandangan berbeda.

"Bagaimana perkembangannya?"

"Sejauh ini sangat lancar, tuan," ujar salah satu pegawai yang menghampirinya. "Phase 02 dapat dijalankan dalam waktu dekat."

"Berapa banyak pengguna yang menggunakan layanan kita?"

"Sampai saat ini terdapat sepuluh juta pengguna aktif."

Cypher | Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang