Sambil puter lagunya biar ala ala credit film hahaha 🤣
Hello, this is dar_
Tiga bulan bukan waktu yang sebentar untuk nulis fanfic ini. Belum lagi revisi dan berusaha menulis dengan baik. Tapi akhirnya, aku bisa menjadi author yang bertanggung jawab dengan menamatkan satu seri 😅
Pertama, aku mau ngucapin makasih. Makasiiiih banget buat kalian yang udah ngikutin fanfic ini sampe tamat. Karena jujur, aku seneng banget ngerjain fanfic ini. Bahkan sampai ngedit foto Stray Kids nya, lol. Jadi, aku ngerasa seneng banget kalau ada yang baca. Kayak ada yang sayang sama cerita yang aku sayang juga dan itu bikin aku seneng :' intinya aku bener-bener seneng banget dan sayang sama cerita ini (nangis terharu).
Sebenernya ide cerita ini random banget sih kayak, "Kalau main game tapi tiba-tiba nyasar ke dunia nyata gimana ya?" Iya emang serandom itu. Akhirnya aku catetlah di note dan serius entah kenapa nulis kerangka kasarnya tuh lancar banget hahaha walaupun ada beberapa yang diubah.
Omong-omong soal kelancaran aku nulis, aku agak lama nulis chapter 1-6 karena sambil bikin dunianya juga. I mean, dunia di fanfic ini perlu dibangun buat visualisasi imajinasi pembaca.
Nah, setelah chapter 7 yang ice princess itu. Wah, lancar jaya banget nulisnya 🤣 Aku bisa nulis sehari satu sampai dua chapter. Tapi ya ga setiap hari berturut-turut. Kadang juga aku procastinating dan cari mood yang enak buat nulis. Makanya lama hahaha 😂
(mate, stop procrastinating)
Pas chapter 27 sebenernya aku sedikit mengalami kesulitan karena susah juga bikin antagonisnya. Belum lagi harus nyelesain konflik karakternya. Pusing, tapi akhirnya beres juga hehehe.
Oh iya, sebagai penulis fanfic (dan juga pembaca) entah kenapa aku ngerasa... gimana ya? Kayak tokoh fanfic sama di dunia nyata tuh orang yang beda tapi di satu sisi juga ngerasa mereka orang yang sama. Tapi kadang tiba-tiba sadar diri dengan "Oh iya, mereka kan orang yang beda. Ga seharusnya aku campur adukin keduanya."
Jadi, tolong what happens here, stays in here.
Contohnya kayak pas ada adegan mereka disiksa terus tiba-tiba aku stuck dan buka twt TERUS KE BASE. Ah udahlah, langsung ga tega 😭 kayak... apa lo tega nyiksa yang kayak gini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cypher | Stray Kids
FanfictionVRMMORPG populer, Cypher Online, merupakan game yang baru dirilis oleh Xero Company. Akan tetapi, bagaimana jika game ini memiliki eror yang fatal? "CB97 has invited you to SKZ Guild. Would you like to accept?" [UPDATE WEEKLY ON WEDNESDAY] Genre : A...