"Apa? Seungmin hilang?" tanya Chan tidak percaya.
Setelah berusaha menenangkan Jeongin yang berlari dengan panik, Chan menyuguhkan teh hangat untuk menenangkannya. Semua anggota yang datang ke kafe Chan menatap khawatir Jeongin yang memainkan kukunya gugup. Ia kemudian menarik napas sebelum akhirnya menceritakan apa yang terjadi.
"Pagi tadi, Seungmin hilang setelah aku mencarinya kemana-mana. Aku sangat panik, ia bahkan tidak membawa ponselnya. Di rumah kami juga tidak ada orang, aku sudah mencarinya ke sekitar tetapi tidak ada orang yang melihatnya. Aku tidak tahu harus menghubungi siapa lagi selain kalian semua."
"Tunggu, kau bilang Seungmin hilang di mana?" tanya Jisung.
"Ah, aku lupa memberi tahu kalian. Kami adik-kakak."
"APA?! ADIK-KAKAK?!" tanya mereka berempat heboh.
Jeongin menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia tidak tahu harus menjelaskannya dari mana. Mungkin sekarang ia harus menjelaskan segala kejadian dari awal secara rinci.
"Bukannya marga kalian berbeda?" kali ini Minho bertanya. Seburuk-buruknya ingatan Minho, dia masih ingat bahwa Jeongin dan Seungmin memiliki marga yang berbeda saat mereka pertama kali bertemu di kafe Chan.
"Itu... ceritanya panjang," jawab Jeongin ragu.
"Hei, kita harus cepat mencari Seungmin kalau begitu," saran Hyunjin yang telah menghabiskan suguhan sang pemilik kafe.
"Tunggu, kita tidak boleh terburu-buru. Jeongin, apa kau yakin Seungmin hilang? Maksudku, mungkin saja dia keluar rumah sebentar atau pergi ke rumah temannya."
Jeongin menggeleng menanggapi perkataan Chan. "Tidak, dia sama sekali tidak pernah keluar rumah tanpa izin. Bahkan pergi dan pulang sekolah pun kami selalu bersama."
"Ia juga tidak membawa ponselnya, mungkin saja ia hilang," ujar Minho setelah menganalisa cerita Jeongin.
"Lalu ayah ibumu bagaimana? Mereka sudah tahu?" tanya Jisung memastikan.
Jeongin menggeleng. "Tidak, mereka tidak tinggal di sini. Aku juga tidak mau membuat mereka khawatir."
"Begini saja, kita pergi dulu ke rumahmu untuk mengecek. Barangkali Seungmin hanya pergi sebentar. Jika memang tidak ada, kita akan membantu mencari petunjuk di rumahmu lalu melapor ke polisi jika ia telah hilang dalam 24 jam," saran Chan yang diangguki Jeongin.
"Ayo," ajak Chan kepada yang lain untuk pergi dari situ.
.
🎮 C Y P H E R | O N L I N E ⚔️
.
Suara barang-barang yang diacak serta beberapa kertas dan buku yang berantakan menghiasi kamar sang pemuda yang menghilang. Kelima orang yang sedang mengacak kamar tersebut mulai frustrasi karena pencarian mereka belum membuahkan apapun sejak tadi. Buku, ponsel, kertas, serta beberapa barang lain mereka cari sebagai petunjuk hilangnya Seungmin.
Setelah mengelilingi rumah yang tidak terlalu luas di pinggir Distrik 8 tersebut, Jeongin dan empat anggota SKZ Guild tersebut bertanya kepada beberapa tetangga. Namun nihil, tidak seorang pun melihat kepergian pemuda yang sangat pendiam itu. Seungmin telah menghilang bagaikan terbawa angin.
"Sebenarnya kemana anak itu?"
Jisung menggaruk kepalanya frustrasi. Ia tidak menemukan sedikit pun kejanggalan pada rumah Jeongin. Pintu yang terkunci sempurna, jendela yang tertutup rapat, serta tidak ada kerusakan yang berarti pada rumah tersebut membuat mereka tidak memiliki petunjuk apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cypher | Stray Kids
FanfictionVRMMORPG populer, Cypher Online, merupakan game yang baru dirilis oleh Xero Company. Akan tetapi, bagaimana jika game ini memiliki eror yang fatal? "CB97 has invited you to SKZ Guild. Would you like to accept?" [UPDATE WEEKLY ON WEDNESDAY] Genre : A...