#13: Meeting

337 76 1
                                    

"Hello, welcome back to your number one gaming channel. This is Yume-chan nyaan~"

WAAAAAAAAAAA YUME IS THE CUTEST

ILY YUMEEEE (≧∀≦)

Ew that cat thing is gross

YUMEEEEEEEEE(*'︶'*)╯♡

Sebuah siaran langsung sedang disiarkan di ruang virtual. Kali ini pemiliki saluran tersebut merupakan seorang gamer perempuan dengan wajah imut dan rambut yang dikuncir dua. Dengan nada bicara serta ekspresi yang dibuat imut juga, ia memerkenalkan dirinya sebagai Yume.

"Hari ini Yume memiliki berita besar, hot issue, berita yang akan trending di seluruh media sosial. Kalian penasaran?"

Beberapa komentar dapat ia lihat di depannya. Komentar-komentar tersebut melayang dan berlalu-lalang di sekitarnya. Jumlah komentar yang berlalu-lalang tersebut juga sangat fantastis sehingga ia tidak yakin dengan apa yang ia baca saat ini.

"Omo~ omo~ kalian semua sangat bersemangat nyan~"

NANI?! Σ( ̄ロ ̄lll)

Yume, do you play Cypher?

"Wow, seseorang bertanya suatu hal yang akan Yume bahas sekarang."

CYPHER?!

OMG CYPHER?!

CYPHER ONLINE? REALLY?!

"Nyahahaha... bingo! Kali ini Yume akan membahas tentang Cypher Online. Namun pembahasan kali ini bukan pembahasan biasa karena ini merupakan sesuatu yang sangat penting. Kalian dengar itu? sa-ngat-pen-ting. Drum roll, please! Dugun~ dugun~ dugun~" Yume memeragakan seperti sedang memukul sebuah drum di depannya dengan wajah yang dibuat seimut mungkin.

"Yak! Kompetisi Guild Arena!"

.

🎮  C Y P H E R | O N L I N E ⚔️

.

"HOT NEWS!"

Seperti baru saja melihat setan, Felix membuka pintu kamar Minho dan bahkan hampir saja merusaknya dengan bantingan sekuat tenaganya. Minho dan Hyunjin yang sedang bermain board game di kamar tersebut terperanjat kaget dan langsung menatap tajam Felix. Apalagi jika bukan karena suara bantingan pintu yang terlampau kencang.

"Hah? Maknyus?" tanya Hyunjin asal.

"Duh... bukan itu."

Felix memutar bola matanya kemudian berjalan mendekati Hyunjin dan Minho lalu mendudukkan dirinya di antara mereka berdua. Ia memerlihatkan layar ponselnya yang menampilkan suatu situs komunitas game. Hyunjin dan Minho mendekat ke arah Felix untuk melihat layar ponselnya dengan lebih jelas.

"Guild Arena?" tanya Hyunjin memandang layar ponsel Felix.

"Benar! Beberapa hari lagi kompetisi ini akan dimulai. OH MY GOSH... I'M SO EXCITED!"

Felix mengguncang-guncangkan tubuh Minho yang duduk di sebelahnya dengan semangat sampai Minho merasa pusing.

"Iya... iya... udah, Lix."

"Ah! Aku harus segera menghubungi Chan hyung sekarang," ujar Felix sambil mencari-cari kontak Chan di ponselnya.

"Huh? Kau memiliki kontaknya?" tanya Hyunjin.

"Iya."

Felix mengangguk menanggapi pertanyaan Hyunjin. Matanya kemudian terfokus ke layar ponselnya yang menampilkan sebuah kontak. Jari-jarinya bergerak lincah di layar ponselnya seperti mengirimkan suatu pesan.

Cypher | Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang