#04: Guild

619 110 7
                                    

"Guild? Apa itu guild?"

Minho memandangi kedua temannya bergantian dengan tatapan bingung. Matanya mengerjap-ngerjap dengan tatapan polos, sangat tidak sinkron dengan penampilannya yang garang.

Tentu saja Felix dengan senang hati menjalaskan apa itu guild kepada Minho. Ia berdeham sebentar sebelum menjelaskan dengan suaranya yang berat.

"Jadi, guild itu seperti perkumpulan pemain. Kita bisa bermain bersama pemain lain dan mendapatkan banyak keuntungan seperti naik level lebih cepat, mendapatkan cash lebih banyak, dan melakukan guild quest yang hanya bisa dilakukan jika kita memiliki guild. Oh, ya! Selain itu, ada juga pemeringkatan guild terbaik setiap minggu dengan pertarungan guild vs guild."

"OK, tapi kita bahkan tidak punya cukup cash sekarang untuk membuat guild. Apa kita akan masuk ke guild lain?"

Felix mengangguk menanggapi pertanyaan Hyunjin tadi. Ia membuka tab friend kemudian membagikan sebuah ID pemain kepada dua sahabatnya tersebut.

"Nah, sekarang coba kalian tambahkan ID tersebut ke daftar teman kalian."

"Huh? Siapa dia? Aku tidak mengenal orang ini. Hey, kau diam-diam main tanpa aku, ya?"

Hyunjin memanyunkan bibirnya kesal karena ternyata Felix sering bermain tanpanya.

"Heheh... lagipula kau kan jarang main game lain selain RPG. Jadinya aku bosan dan menambah teman dari beberapa game lain."

"Terserah."

"Kalau begitu aku tidak akan heal kalau karaktermu sekarat, ya."

"Hmph."

"Dasar, seperti anak kecil saja."

Minho mencibir Hyunjin yang merajuk. Memang tingkah lakunya kadang menyebalkan dan seperti anak kecil. Sekarang saja ia masih memanyunkan bibirnya sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Felix tampak mengetik sesuatu di layar transparan di depannya. Ia tampak seperti sedang mengirim pesan kepada orang lain. Tak lama kemudian, ia membuat gestur seperti menggeser layar untuk menutup layar menu yang transparan.

"Nah, ayo kita pergi."

"Ke mana?"

Minho kebingungan dengan ajakan Felix yang tiba-tiba. Felix memalingkan mukanya kepada Minho kemudian tersenyum.

"Guild Tower."

.

🎮 C Y P H E R | O N L I N E ⚔️

.

Tiga orang dengan character class berbeda terlihat sedang menunggu sesuatu di depan sebuah gedung yang ramai. Salah satu dari mereka tampak sedang berjongkok sambil memainkan sebuah pisau lipat di tangannya. Ia memakai sebuah jubah hitam dengan beberapa aksen garis berwarna ungu yang menutupi tubuhnya dengan tudung yang ia pasangkan di kepalanya.

Seorang lainnya tampak tak membawa apapun di tangan. Ia memakai sebuah kaos hitam dan rompi hitam dengan aksen garis berwarna merah yang memperlihatkan lengannya. Celana cargo yang pas di kakinya serta sepatu boots hitam bertali tampak membuat penampilannya lebih garang. Ia hanya berdiri melihat jalanan dengan tangan yang dimasukan ke saku celana.

Salah seorang yang lainnya memakai kaos serta long coat hitam yang panjangnya hampir selutut. Di punggungnya terdapat sebuah pedang besar hampir seukuran badannya. Ia menyenderkan badannya ke dinding gedung sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Matanya melihat beberapa orang yang baru saja ber-teleport tidak jauh dari situ.

Cypher | Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang