"Changbin!"
Minho berteriak saat pintu tersebut tertutup sempurna. Terlambat, ia kini tak bisa membukanya. Suara tembakan saat pintu tersebut tertutup sempurna membuat ia sedikit panik sampai berkeringat. Sekarang, hanya ada satu jalan yang dapat ditempuh.
"Cepat," ajak Seungmin kepada Minho untuk menyusuri lorong tersebut.
Mereka berdua berlari menyusuri lorong asing yang hanya memiliki satu jalan. Lampu-lampu menyala secara berderet seiring dengan langkah mereka. Sampai akhirnya, tibalah mereka di sebuah ruangan yang menyala terang di tengah kegelapan.
Seungmin mengamati mesin besar di ruangan tersebut. Ia kemudian berusaha mengotak-atik beberapa layar transparan yang menampilkan status-status yang ia pahami. Matanya kemudian menangkap sebuah SVR Gear yang tidak jauh dari jangkauan tangannya. Benar, semua komando yang membuat orang-orang kehilangan akal tersebut tentu saja ditanamkan melalui ruang virtual.
"Kubo."
Kubo kemudian keluar dari saku Seungmin. Ia melayang di sekitar Seungmin sambil menampilkan emoji senyum.
"Buka sambungan dan sambungkan dengan perangkat ini."
"Roger!"
Kubo membuat sambungan dengan SVR Gear. Lampu daya konsol tersebut menyala pertanda telah aktif. Sambungan yang dibuat dengan mesin besar itu pun berhasil dilakukan.
"Minho."
Seungmin berbalik menatap Minho sambil memegang SVR Gear. Seakan mengerti maksud Seungmin, ia hendak meraih konsol tersebut tetapi dijauhkam oleh Seungmin. Ia kemudian menatap tidak mengerti.
"Seungmin tidak tahu risiko apa yang akan dihadapi. Apa Minho yakin?"
Minho mengangguk mantap. "Kita harus menghentikan semua ini."
Ia kemudian langsung merebut perangkat tersebut dari tangan Seungmin dan memakainya tanpa ragu.
"Seungmin akan memberikan arahan melalui Kubo yang tersambung dengan SVR Gear."
"Baik."
Minho dapat melihat Seungmin dengan Kubo yang melayang di sampingnya melalui SVR Gear yang transparan. Ia menutup mata dan memulai sambungan dengan ruang virtual. Seketika, gelap matanya digantikan oleh cahaya yang menyilaukan.
.
🎮 C Y P H E R | O N L I N E ⚔️
.
Suara tembakan di luar gedung menggema. Para anggota kelompok mafia Kyou Ho Kai sibuk bertarung melawan para humanoid. Mereka tak ada habisnya, pikir Kevin. Ia sibuk menembaki para humanoid sialan tersebut sedari tadi tanpa henti. Tangannya bahkan sudah pegal memegang pistol.
Para humanoid tersebut tiba-tiba berhenti menyerang. Sebuah guncangan yang berasal dari gedung di depan dapat mereka rasakan. Ia juga dapat merasakan sebuah sinyal ditransmisikan dari gedung tersebut. Drone-drone yang tergeletak di jalanan kemudian kembali melayang.
"AAAAAARGH!"
Kevin segera berpaling melihat salah seorang anggotanya memegang kepalanya kesakitan. Satu, dua, hingga mayoritas dari mereka perlahan tumbang. Kevin yang tak mengerti apa yang terjadi menatap heran.
"Hey, ada apa denganmu?"
"Mati... mati... mati..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cypher | Stray Kids
FanfictieVRMMORPG populer, Cypher Online, merupakan game yang baru dirilis oleh Xero Company. Akan tetapi, bagaimana jika game ini memiliki eror yang fatal? "CB97 has invited you to SKZ Guild. Would you like to accept?" [UPDATE WEEKLY ON WEDNESDAY] Genre : A...