#06: NPC?

490 91 5
                                    

'Welcome to Cypher Online'
Log in
User : Lee Minho

Minho kembali log in di akun game miliknya. Tidak seperti Felix yang mengubah karakternya, ia tetap menjadi dual wielder. Ia sekarang berada di Town Hall menunggu anggota guild lainnya datang.

"Oy."

Seseorang memanggilnya dari belakang. Ternyata suara tersebut milik Changbin. Sejujurnya, ia sedikit merutuki keadaan karena yang datang pertama adalah Changbin.

"Oh... kau sudah datang."

Minho membuka pembicaraan agar tidak canggung. Ia belum terlalu dekat dengan anggota yang lain khususnya Changbin dan Jisung. Belum lagi aura Changbin yang gelap membuatnya sangat canggung berada di dekatnya.

"Ya."

Seperti dugaannya, Changbin tidak banyak bicara dan hanya menjawab seperlunya saja. Ia berusaha mencari topik obrolan lain agar tidak terlalu canggung.

"Em... apa kau juga masih SMA?"

"Tidak."

"Apa aku boleh memanggil namamu saja?"

"Terserah."

Pada titik ini, Minho rasanya ingin menjadi batu saja. Mengajak bicara Changbin rasanya seperti berbicara dengan bot. Ia hanya menjawab "ya", "tidak", dan "terserah" sejauh ini.

"Kalau begitu apa pekerjaanmu di dunia nyata?"

Changbin menatap Minho dengan sinis. "Kau terlalu banyak bertanya, ya," ucapnya kemudian tak berkata apa-apa lagi.

Minho yang mendengar jawabannya pun akhirnya memilih untuk diam menunggu anggota lain.

Felix kemana, sih?

Minho membatin sambil melihat sebuah jam besar di tengah Town Hall. Ia sudah sangat ingin keluar dari keadaan ini.

"Penyanyi," ujar Changbin tiba-tiba.

Minho memalingkan wajahnya ke arah Changbin dengan tatapan bertanya.

"Eh? Apa?"

"Kubilang penyanyi, bodoh. Kau tuli, ya?"

"Ah... begitu ya."

Untuk seorang penyanyi, sifat Changbin terbilang kasar. Tadinya Minho ingin bertanya siapa nama aslinya namun niatnya tersebut ia urungkan. Ia takut akan dimarahi lagi oleh laki-laki ketus tersebut.

"Wah, kalian sudah datang duluan ternyata."

Sebuah suara terdengar di samping Minho. Pemilik suara tersebut adalah Jisung yang baru saja datang. Ia tersenyum ramah kepada Minho lalu merangkul Changbin.

"Hey... tidak usah ketus begitu pada anggota baru. Kau dulu juga meminta masuk guild padaku dan Chan hyung di game lain, ingat? Saat itu sepertinya kau noob sekali hahaha."

Changbin melepas rangkulan Jisung. Ia sebenarnya malu jika harus mengingat saat pertama kali bertemu Chan dan Jisung. Memang ia sangat baru bermain game saat itu sehingga tidak terlalu mahir.

Cypher | Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang