#15: AteeZ

338 72 8
                                    

"Selamat malam semua~"

"WOOOOH."

Suara riuh penonton di Town Hall terdengar sangat ramai. Menara jam besar yang biasanya hanya menampilkan jam serta lampu kali ini memiliki empat layar besar sesuai arah mata angin. Layar tersebut menampilkan MC Guild Arena kali ini.

"Yume-chan di sini akan menjadi MC Guild Arena Cypher Online~ Apa kalian sudah siap?"

"YAAAAAAA!"

"Pertarungan kali ini akan disiarkan secara langsung melalui layar-layar yang ada di sekitar Town Hall. Kalian dapat melihat pertarungan yang berbeda di setiap layarnya."

Seperti yang dijelaskan, Town Hall kali ini sudah disulap sedemikian rupa. Bukan hanya menara jam saja, namun juga beberapa gedung-gedung yang biasa digunakan pemain untuk menunggu atau bersantai kali ini memiliki layar yang menampilkan siaran langsung.

"Sudah ada lebih dari seribu tim yang bersiap malam ini. Baiklah tanpa menunggu lama lagi mari kita mulai pertarungannya. Player, keep gaming and play on!"

.

🎮  C Y P H E R | O N L I N E ⚔️

.

"Chan hyung, dimana Jisung?" tanya Changbin melihat Chan yang bersiap memasuki arena.

Saat ini, para anggota SKZ Guild sedang menunggu di ruang tunggu khusus pemain. Ruangan tersebut mengarah terbuka ke arah lobi utama yang memperlihatkan pemain-pemain lain yang sudah bersiap. Di tengah lobi tersebut terdapat empat layar besar serta sebuah portal untuk ber-teleport ke arena.

"Entahlah, padahal dia biasanya bersemangat. Sebelum login aku sudah mengirim pesan tetapi dia bahkan belum membacanya."

"Jadi, yang maju pertama Chan hyung, Hyunjin, dan Seungmin?" tanya Changbin yang diangguki Chan.

"Baiklah kalau begitu."

"Siapa ya lawan pertama kita?" Hyunjin mengira-ngira sambil mengelap senapan kesayangannya.

"Yah, akan lebih baik jika kau tidak mati pertama kali," ujar Minho yang duduk di seberang Hyunjin.

"Cih, arwah Jisung tiba-tiba merasukimu, ya?"

Tidak lama setelah Hyunjin berkata seperti itu, sebuah cahaya muncul di depan ruang tunggu mereka. Rupanya Jisung yang baru saja ber-teleport. Ia tampak terburu-buru menghampiri anggota lain yang sedang duduk di ruang tunggu.

"Maaf aku terlambat," ujarnya tampak sedikit kelelahan.

"Habis dari mana saja?" tanya Changbin.

"Biasa... pekerjaan."

"Para pemain dari setiap guild silakan berkumpul di portal lobi utama. Sekali lagi, para pemain dari setiap guild silakan berkumpul di portal lobi utama."

Setelah pengumuman tersebut selesai, para pemain yang akan bertarung segera berkumpul di portal lobi utama. Mereka tampak sangat antusias dengan pertarungan kali ini. Begitupula dengan para anggota SKZ Guild yang akan segera memasuki arena.

"Ayo," ajak Chan ke pada Seungmin dan Hyunjin. 

"Semangat!"

Cypher | Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang