Namaku adalah Januari arana zaneda.namaku bisa dibilang unik,aku sendiri lahir tepat pada tanggal satu januari.jadi, mendiang bunda bilang
"Januari berada di paling depan diantara kedua belas bulan.januari memimpin.januari menopang diawal dan di akhir.januari yang menentukan bagaimana alur di setiap tahun.tapi , Januari tidak mengeluh ,dia sering sekali di abaikan,harus menunggu lama untuk kembali dan terkadang banyak musibah di bulan Januari yang membuat manusia membencinya.tapi Januari kan kapten jadi dia kuat dan terus bersabar sampai dia kembali.dan bunda mau anak bunda seperti Januari."
Itu ucapan bisa nda sebelum bunda meninggal setelah melahirkan Ira adikku.
Kehidupan harmonis yang terjalin selama bertahun tahun ,lenyap terbawa arus dari ke egois an .
Tak ada senyum maupun sapaan ,
Semua berubah.
Bunda pergi meninggalkan ku dan adik kecil ku.
Ayah belum menerima kepergian bunda,dan menyebabkan ayah membenci kami,kerap kali ayah menyiksa kami,
Selang beberapa bulan bunda pergi , ayah kembali menikah dengan Tante maya.sahabat bunda.
Tante Maya tak sebaik yang Ki kira,dia membawa anak gadisnya yang berumur setahun lebih tua dariku.
Merek sering menyiksa kami.aku pula harus bekerja karena kondisi keuangan yang tidak mencukupi untuk kehidupan ku dan ira.kami sering tidak diberikan jatah uang oleh ayah . penyebab utama nya adalah Tante Maya dan Kaka tiriku ,namanya adlah Maura..
Aku mencoba bekerja di salah satu caffe di depan SMA favorit incaranku.aku berhasil masuk ke SMA tersebut dan bekerja di caffe tsb.
Karena sering mimisan dan sakit kepala hebat,aku memeriksa kan diri ke dokter,setelah tiga hari menunggu hasil.dokter hari mengabari ku dan memvonis aku menderita leukimia.hancur hati ini.duniaku berputar.aku akan menemui bunda secepatnya.
Aku menjalani hari hariku yang semakin rumit.namun,aku bertemu dengan pangeran yang mengubah muram wajah ku menjadi tawa.dia lelaki berhati mulia yang menolongku waktu aku pingsan di jalanan.
Namanya adalah Kenan Aldebaran.aku baru mengetahui bahwa ka kenan adalah Aran,sahabat kecilku.dia yang selalu ada saat aku butuh.dari kecil ka Kenan selalu menghibur ku bila ku bersedih,dan begitu pun sekarang.itu semua kandas.
Ketika Maura datang dan mencampuri kehidupan baru ku bersama ka kenan.maura menghasut Kenan dan menghalalkan segala cara agar Kenan menjauh dariku dan menjadi miliknya.
Setelah semua terjadi begitu mulusnya,aku bermimpi bertemu bunda .aku menceritakan nya pada Ira.
Untuk terakhir kalinya ,ka kena menyesali semua perbuatan bodohnya.namun naas,aku telah bersama bunda.terima kasih atas kenangan nya ka kenan.aku mencintaimu..
Cuap cuap author.
Aku baru punlis ya.ini new story'aku. Aku pengin publis cerita ini dari lama ,tapi ya ada suatu hambatan yang ngebuat aku lupa alur.tapi,no problem.sekarang aku datang lagi buat kalian.lanjut yw
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARANA[On Going]
Teen FictionSemua yang Tuhan berikan kepada kita adalah anugrah,termasuk penyakit yang aku derita, Dan bertemu dengan Aska dan Kenan adalah anugrah yang tak ada duanya,