Jealous?

448 27 2
                                    


bismillah

cemburu adalah emosi yang dialami ketika seseorang merasa hubungan dengan pasangan terancam dan mengakibatkan hilangnya kepemilikan, biasanya ini akan timbul apabila ada pihak ketiga dalam hubungan tersebut.

-Salovey (1991)-


"sampe mana UATmu?" tanya Nasywa begitu Nafilah bergabung di meja makan. "hm?...baru dikit" jawab gadis itu. "Halah dikitmu itu 9 juz, iya kan?".

  "9 juz? halu! ngawur kamu weng!" bantah Nafilah. "Gimana ustadzahnya?" tanya rifah penuh arti. "yah...seperti itulah....kalian udah ngerti kek mana....ah udah! aku mo makan! lumutan tadi aku nungguin ustadzah mandi"

   "NAF!!!" teriakan seseorang membuat Nafilah menoleh. "Panjan umur amat sih...baru juga dibicarain" celetuk Butet.

GREEK!!! Nafilah mendorong kursinya agar bisa berdiri dan salim begitu Ustadzah Ilma berdiri di sampingnya.

    "Kenapa ust?". "Nanti kamu di simakin Ustadzah Nurha ya...bilangin juga ke temenmu yang setor sama ustadzah oke?"kata Ustadzah Ilma. "oooh..iya ust, lha ustadzah mau kemana?"."Hehehe...rahasia doong~"jawab ustadzah sambil berlalu pergi.

  Setelah ustadzah Ilma keluar dari tempat makan, meja dimana Nafilah berada langsung ribut.

"ck!ck!ck!...itu ustadzah..apa ustadzah?...parfumnya wangi banget!" protes Rifah.

"iya, mana  nggak ilang-ilang lagi baunya!"

"beeeh..liat bibirnya tadi!...merah puuoolll....nggak sadar kulit banget"cecar nasywa.

"heh udah! netijah sudah!" lerai Nafilah setengah bercanda.

"Enak banget ngomongnya 'setor sama ustadzah Nurha ya' emang kamu pikir ustadzah Nurha nggak sibuk apa?!" ternyata leraian Nafilah tidak berguna.

 "eh kalian udah denger belum? kalo ustadzah Ilma PDKT sama ustadz ahmad?"Najwa meemberika informasi.

"ya udah lah! lagi trending topic itu!" sambut yang lain.

"wakakakak! tu ustadzah pede banget sih?! ya kali mau naklukin es kutub macam ustadz Ahmad?"ejek Amira.

"Heeeeh udah! tetep aja beliau itu ustadzah kita" lerai Nafilah sekali lagi.Kali lini ia angkat suara karena pasti habis topiknya berailh menjadi menbicarakan-ketampanan-ustadz-ahmad-yang-kian-menjadi-jadi.

 "siaap! ustadzah Nafilah!" sahut yang lain hampir bersamaan.

"Tapi aku nggak ikhlas kalo ntar Ustadzah Ilma beneran sama Ustadz Ahmad! nggak cocok!" seru Nasywa.

"Kamu cemburu ya weng?" goda Butet.

BUGH!!!"Ngawur aku cuma nge-fans doang!" tolak Nasywa sambil memukul bahu Butet, hingga gadis itu meringis kesakitan.

Nafilh memilih diam melihat reaksi sahabatnya itu takut sahabatnya itu kecewa kalau tahu ustadz idolanya sudah memilih dirinya untuk menjadi pelabuhan hati.

"alaaah..bilangnya cuma fans! tapi pengen nikahnya sama ustadz Ahmad" sahut Amira.

"Idih ogah! masa aku nikah sama es kutub?!" jawaban Nasywa membuat Nafilah bisa bernafas lega.

"ya kan sapa tahu weng" belum puas Butet menggoda Nasywa. 

"Iiiiiih nggak akan!!!!"balas Nasywa sambil mencubit paha Butet yang lagi-lagi membuat gadis itu meringis kesakitan.

Bersamamu Hingga Akhir Nanti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang