Setelah kondisi wonyoung membaik. Lisa ijin pulang untuk mengistirahatkan diri.
(Lisa dan kedua adiknya)
"Aku tidak tahu kalian akan jadi seperti ini gara gara orang yang kalian panggil tuan itu." Kata lisa menatap foto masa kecilnya.
2010
Lisa adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Lisa anak yang sangat bahagia sebelum kejadian itu terjadi. Kecelakaan mobil menimpa keluarganya yang mengakibatkan mobilnya meledak. Namun hanya lisa yang selamat, sedangkan kedua adiknya hilang entah kemana. Polisi sudah mencoba mencari jasad atau jejak kedua adiknya namun nihil, hanya jasad kedua orang tuanya yang sudah menghitam dimakan api.
Semenjak itu hidupnya bagai di neraka. Ia tinggal sebatang kara tanpa ada yang mengurus. Semua keluarganya tidak mau menampung lisa. Dengan berbekal sedikit warisan dari orang tuanya, ia dapat hidup cukup sampai bangku SMP. Sejak itu ia bekerja kesana kemari mengumpulkan uang untuk masuk SMA elit dan akhirnya sukses besar sebagai anggota blackpink.
Ia belum pernah menceritakan latar belakangnya pada siapapun kecuali jennie. Jennie sudah dianggapnya sebagai kakak dan guru. Namun ia sangat menyesal karena menghianatinya.
Kenangan yang masih ia ingat adalah saat saat bermain ke pasar malam bersama dua adiknya. Ayah ibu lisa dulu sangat sibuk bekerja sehingga lisa lah yang harus merawat kedua adiknya.
"Kak, kita ke biang lala yuk!" Teriak adiknya hyewon.
"Iya iya." Jawab lisa.
"Enggak kak. Jangan! Nanti kalo jatuh gimana? Kita ke rumah hantu aja yuk." Kata minju.
Adik lisa merupakan anak kembar. Namun tidak identik, sehingga cukup mudah bagi lisa untuk mengenali adiknya. Tunggu tunggu, hyewon? Minju? Kalian ingat siapa mereka?
"Heh, terus kita mau kemana ini? Udah pulang aja ya!" Kata lisa.
"Gak mau, kita ke biang lala." Hyewon dengan muka inocentnya.
"RUMAH HANTU HYEWON!" Teriak minju tak kalah keras.
"Mending kita kesana aja." Kata lisa menunjuk papan game.
Mereka berjalan menuju toko game di pojok. Lisa melihat dua kalung kembar dan berinisiatif mendapatkan kalung itu untuk kedua adiknya.
"Pak beli kalungnya berapa?" Tanya lisa.
"Harus main dek. Kalo kamu nembak sasaran dengan tepat bapak kasih kalungnya." Kata bapak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT GIRL
FanfictionKalian menganggap psikopat itu jahat? gila? suka akan darah dan penderitaan orang lain? salah... dibalik ke kejaman psikopat ada sesuatu yang tersembunyi, sebuah perasaan yang lama terpendam namun akhirnya meledak...