#PART 23

2.6K 170 15
                                    

.
.
.
.
"Gw gak bisa biarin ini terjadi." Kata chaeyeon dalam hatinya.

Ia sangat tertarik dengan kasus yang menimpa wonyoung. Kenapa laki laki berhodie itu terus menguntit wonyoung bahkan sampai membunuhnya? Itulah yang dipikirkannya.

Wonyoung kembali stabil, dokter pun ijin untuk pergi. Semuanya menatap tajam ke arah wonyoung dan jennie. Kini tidak ada yang berani memejamkan matanya. Lisa rose dan jisoo bercengkrama dengan suga. Sedangkan jungkook menunggu didepan jennie.

"Gimana bisa pelakunya se nekat itu." Kata jisoo.

"Sumpah kalo gw nangkep tu pelaku. Gak akan gw kasih ampun. Gw bakal potong tubuhnya jadi 14 bagian dengan sempurna." Suga tersenyum tipis.

"Tentu gw bakal ikut hihi." Lanjut rose.

Lisa kemudian membuka laptopnya.

"Lah sempet banget lu bawa laptop." Kata suga.

"Setelah gw dapet kabar kalo jennie kena tusuk. Gw langsung bergegas sama anak anak buat kesini dan gw pikir pasti tu polisi bakal ngecek cctv." Kata lisa.

"Ah iya bener." Kata rose.

"Lu mau ngehack cctv rumah jennie?" Tanya suga.

"Iya lah." Jawab lisa.

"Sini gw aja. Lu gak bakal bisa ngehack cctv mereka. Karena gw yang pasang pengaman." Kata suga.

"Oke." Lisa langsung memberikan laptopnya.

Jemari suga bergerak cepat mengecek cctv. Benar saja, mereka menemukan saat pertama kali wonyoung masuk sampai menjadi seperti ini.

"Gila banget!! Ahh gw jadi pengen jadi laki laki berhodie." Kata jisoo.

"Inget itu adik temen kita." Kata rose.

"Oiya. Abis cara bunuhnya keren." Kata jisoo.

"Tingginya se gw bukan si?" Tanya suga.

"Se elu? Jangan jangan." Kata lisa.

"Jangan jangan apa?" Tanya rose.

"Lu yang mau bunuh adik adik lu ya?" Tanya lisa.

"Goblog banget si anju." Kata suga langsung menjitak kepala lisa.

"Ya maap. Ini ciri cirinya kek lu banget." Kata lisa.

"Kalo gw mau bunuh tu si wonyoung ama jennie. Udah dari kecil gw lakuin." Kata suga sedikit kesal.

Chaeyeon tiba tiba mendekat kepada suga dan lainnya. Jungkook masih terlihat cemas di depan jennie.

"Eh kak. Gw mau tanya. Wonyoung pernah ada masalah gak sih sama orang?" Tanya chaeyeon.

"Menurut gw si banyak ya. Soalnya dia juga pembunuh berantai kan." Kata suga.

"E buset santai amat lu nyebut pembunuh berantai." Kata jisoo.

"Ya maap emang kenyataan." Kata suga.

"Iya kalo itu gw mah udah tau." Kata chaeyeon.

"Ett ini apa dah bukannya itu rahasia ya? Kok banyak yang tau njir." Kata rose.

"Tenang kak. Cuma gw yang tau soal ini." Kata chaeyeon.

"Banyak banget si musuhnya. Gw juga kaga tau yg mana. Btw gw mau kirim rekaman cctv ini ke polisi dulu." Kata suga.

"Lah bego. Polisi kan udah tau. Mereka gak perlu ngehack kayak kita. Kan udah ada penyelidikan dirumah jennie." Kata lisa.

"Bangsul lupa." Kata suga.

PSIKOPAT GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang