.
.
.
.
Setelah acara music bank selesai. Mereka semua kembali ke dorm dengan selamat. Wonyoung saat itu sedang berdua dengan chaeyeon di kamar. Mereka sepertinya mendiskusikan sesuatu."Kerja bagus unnie!" Kata wonyoung.
"Kerja bagus apa?" Tanya chaeyeon.
"Laki laki itu. Dia suruhanmu kan?" Tanya wonyoung.
"Iya. Haha. Mereka tidak akan mencurigaimu lagi. Tapi aku hanya menyuruh laki laki itu untuk memberikan surat. Selain itu aku sudah tidak berhubungan dengan dia." Kata chaeyeon.
"Mwo?! Lalu siapa yg dibilang oppa suga?" Tanya wonyoung.
"Entahlah. Mungkin penguntit. Hey bangun! Kita itu artis." Kata chaeyeon.
"Engga engga. Ini serius, oppa udah 2 kali lihat laki laki pake hodie hitam. Mencurigakan banget tau gak." Kata wonyoung sambil mondar mandir.
"Dimana aja emang?" Tanya chaeyeon.
"Di sekolah sama di music bank kemaren." Kata wonyoung.
"Eh diem napa jan mondar mandir. Bukannya wajar ya? Disekolah, agensi kan merilis berita soal kita yang pindah SMA. Terus music bank. Itu mah wajar banget." Kata chaeyeon.
"Iya ya. Duh bingung." Kata wonyoung menghentikan langkahnya.
"Kalian ngapain." Kata yuri memasuki kamar dengan menggantung handuk.
"KAGET GW!" Teriak wonyoung dan chaeyeon berbarengan.
"Ah.. maap." Jawab yuri berjalan keluar.
"Udah kita bahas besok. Kita tidur dulu." Kata chaeyeon.
"Oke unnie." Jawab wonyoung.
Disisi lain jennie lisa rose dan jisoo sedang menginap di rumah jennie.
"Gw mau minta bantuan kalian." Kata jennie.
"Bantuan apa?" Tanya jisoo.
"Temuin orang berhodie hitam yang ngikutin wonyoung belakangan ini." Kata jennie.
"Susah kalo itu mah. Emg dimana aja tempat orang itu muncul?" Tanya rose.
"Kata oppa suga, dia pernah ngikutin oppa waktu disekolah. Terus kemaren kita lihat dia juga ngikutin wonyoung sampe music bank." Jawab jennie.
"Tunggu! Sekolah? Kita bisa lacak kalo itu." Kata lisa langsung membuka laptopnya.
"Wah gila lu ya! Jan bilang lu sadap cctv sekolah?" Tanya rose.
"Hooh. Lah lu pikir kita bunuh seulgi kemaren kaga terekam cctv?" Tanya lisa.
"Bego lupa gw." Kata rose.
"Wait wait. Tapi itu artinya suga juga punya rekaman cctv dong?" Tanya jisoo.
"Iya. Lu gak ngeh waktu suga sama jennie ganti jasad jadi boneka?" Tanya rose.
"Anehnya dibeberapa titik cctv sekolah kaga berfungsi." Kata lisa sambil memakan apel.
Lisa membuka laptopnya dan menunjukan pada mereka bertiga bagian bagian mana cctv yang telah rusak. Tapi anehnya bagaimana bisa polisi tidak menemukan bukti apapun dalam cctv itu.
"Sebenernya apa yang dilakuin suga?" Tanya jennie.
"Lu tau dia kan. Psiko kek gitu gak mungkin asal asalan hidup cuma buat bunuh orang. Dia perlu menyembunyikan kejahatannya kan." Kata jisoo.
"Iya bener." Jawab rose.
"Oke oke. Sekarang periksa bagian suga bertemu si hodie hitam." Kata jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT GIRL
FanfictionKalian menganggap psikopat itu jahat? gila? suka akan darah dan penderitaan orang lain? salah... dibalik ke kejaman psikopat ada sesuatu yang tersembunyi, sebuah perasaan yang lama terpendam namun akhirnya meledak...