#PART 29

2.4K 146 3
                                    

.
.
.
"Aku? Dengan kak jungkook?" -wonyoung.

Lisa melihat dari kejauhan.

"Lo gak papa kan?" Tanya lisa.

"Enggak kak. Cuma kumat dikit." Kata wonyoung.

"Lo musti lebih hati hati. Karena tuannya hyewon dan minju ngincer lo. Bukan ngincer jennie." Kata lisa.

"Gw selalu ingat itu kak." Kata wonyoung.

Bel istirahat berbunyi. Semua siswa menuju kantin, namun hanya wonyoung yang berada di kelas. Sepertinya ia malas berjalan karena perutnya masih sakit.

"Auhh sialan. Gw harus hubungin kak chaeyeon." Kata wonyoung.

Ia mengangkat telepon genggamnya. Dan SRRRTTTT..

Sebuah batu kecil mendarat di hp wonyoung sehingga terlepas dari tangannya. Telepon genggam jatuh ke tanah, untung saja tidak parah.

"Siapa si anjirr. Ganggu aja deh." Kata wonyoung.

Ia mulai menelfon lagi chaeyeon. Namun hpnya menjadi eror tak terkendali. Seperti ada tulisan.

KAMU HARUS MATI!!

Dengan suasana yang cukup seram. Wonyoung hanya melihat biasa.

"Ah psikopat nakutin psikopat. Tuan bercanda?" Kata wonyoung dengan lantang.

Orang dibalik hodie hitam hanya tersenyum puas melihat tingkah wonyoung.

"Aku tidak menyangka kau sepintar itu. Tingkatanmu mungkin bisa jadi di atas jennie." Kata laki laki berhodie hitam yang sedari tadi mengawasi wonyoung.

Wonyoung langsung membawa hpnya ke suga. Ia berjalan santai dan sampailah ia di depan kelas suga.

"Kak!" Teriak wonyoung.

"Iya ada apa anzay!" Jawab suga dari bangkunya.

Suga termasuk orang yang sangat malas bergerak. Ia lebih suka berteriak jika menjawab pertanyaan orang.

"Sini dong!!" Teriak wonyoung.

"Plisseu deh." Kata suga mulai berdiri dari tempatnya.

"Woy gus! Lu mau kemana?" Tanya teman perempuannya.

"Tu, adek gw. Ups.." kata suga membungkam mulutnya.

"Mwo? Mworago? Oh iya bener. Kan jennie kakaknya." Kata teman perempuannya.

"Lah lo kok bisa tau?" Tanya suga.

"Hellaww.. lu pikir kalo ada berita dikit gak kesebar se antero sekolah?" Tanya temannya dengan sedikit muka kesal.

"Ah emang susah jadi orang terkenal." Jawab suga.

"Aishh.. pengen nampol anzay." Kata teman suga.

Suga langsung berjalan santai ke arah wonyoung.

"Nih. Lo urus, dia neror gw lagi. Lacak siapa yang udah hack hp gw." Kata wonyoung menyerahkan hpnya.

Suga hanya diam dan mengangguk. Setelah itu dia kembali ke kelasnya dan mulai mengotak atik.

PSIKOPAT GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang