Setelah jennie siuman dari pingsannya, ia langsung pulang ke rumah dan beristirahat. Jennie merupakan anak dari pengusaha kaya asal korea sekaligus anak dari pemilik sekolah idol yang ada di indonesia.
Ayah ibunya sangat sibuk bekerja sedari ia kecil. Karena itulah dia seperti kesepian dan akhirnya menderita hidup sendiri tanpa kasih sayang. Hanya imonya yang dekat dengannya. Beruntunglah ada jisoo, lisa, dan rose. Mereka memang sangat dekat, apalagi dengan urusan psikopat mereka.
Ada satu target yang akan mereka bunuh, yaitu Seulgi. Anak tingkat 2 yang sangat songong dan pernah mengancam rose agar tidak mendekati jimin. Seulgi suka sekali memanfaatkan semua orang. Ia sangat pandai berakting. Membuat rose dan lisa muak padanya.
Mereka sangat ingin menyiksa seulgi lebih dari apapun, sangat sulit mengincar seulgi karena dia selalu didekat Lay. Lay adalah kakak dari seulgi, mereka selalu akrab dan menjaga satu sama lain. Sehingga susah untuk sekedar memberi pelajaran pada seulgi.
...
Keesokan harinya jennie sudah seperti biasa, jeon jungkook juga menjemputnya dengan mobil sport warna biru."Jennie!!" Teriak jungkook dari luar rumah dengan kacamata hitam kesukaannya.
"Ya!! Ini jam berapa! Kamu kalo dateng jangan pagi pagi amat kenapa sih." Teriak jennie dari kamar atas rumahnya.
"Mwo? Hahaha cepet mandi deh!!" Teriak jungkook.
"Masuklah!! Sarapan." Teriak jennie.
Jungkook masuk ke dalam rumah jennie, semua pembantu rumah tangganya juga sudah tau siapa jungkook jadi mereka sudah biasa.
"Halloo bik!" Sapaan khas jungkook.
"Eh mas jungkook, mau makan apa?" Tanya bibi sari, pembantu rumah tangga jennie.
"Bibi masak apa? Semua aku makan deh." Jungkook dengan muka imutnya.
"Kebetulan non minta nasi goreng mas." Jawab bi sari.
"Yaudah makan itu aja bik." Kata jungkook.
Bibi sari menyiapkan makan dan Jungkook pun memakannya dengan lahap.
Jennie keluar kamar dengan memakai seragam yang masih berantakan dan dasi miring. Jungkook melirik jennie.
"Jen, gimana besok kamu jadi istri aku kalo pake dasi aja miring." Kata jungkook kepada jennie.
"Heh.. abisnya kamu tu kesininya pagi banget." Jennie membuat alasan.
Jungkook pun berjalan ke arah jennie dan membenarkan tatanan dasinya yang miring.
"Aku udah sarapan, kamu sarapan gih." Suruh jungkook pada jennie.
"Iya iya bawel." Jawab jennie.
Setelah sarapan mereka bergegas untuk ke sekolah. Di jalan menuju kelas mereka bertemu dengan taehyung dan suga.
"Pacaran terus!!" Teriak suga menyindir jungkook.
"Hyung, makannya hyung cari pacar." Kata jungkook tak kalah tajam.
"Jangan gitu dong. Dia kan emang jomblo akut hahaha." Kata jennie membela sekaligus menjatuhkan suga dengan tertawa keras.
"Anjir adek laknat." Ucap suga sambil mengacak acak rambut jennie.
"Ya! Hajima!" Teriak jennie.
Suga memang sangat akrab pada jennie. Suga adalah kakak sepupu dari jennie, semasa kecilnya suga kerap menjahili jennie, sampai sekarang pun masih. Suga begitu sayang dengan jennie, dia begitu selektif memilih pasangan untuk jennie. Sampai pada suatu saat jungkook menyatakan cinta dengan jennie, entah kenapa tidak ada keraguan untuk itu, suga 100% menyetujuinya.
"Ayoo masuk!" Dorong taehyung pada jungkook dan suga.
"Asshh dasar." Gumam suga.
"Nanti ke kantim bareng ya!" Teriak jungkook.
"Iya sayang." Jawab jennie.
Pelajaran seperti biasa, namun jennie malah bengong. Padahal guru sedang menerangkan cara untuk memainkan piano. Jennie memikirkan bagaimana dia akan membunuh seulgi. Dia sangat terobsesi pada seulgi kali ini.
BRAKK!! Bunyi meja guru yang digebrak oleh pak kim."Yakk!! Jennie keluar!" Bentak pak kim.
"Mwo? Saya?" Jennie spontan kaget.
"Iya keluar, besok jangan bengong kalo gak mau keluar dari kelas!" Teriak pak kim.
"Iya pak." Kata jennie lunglai.
Pak kim memang tegas dan berprinsip, jika muridnya ada yang tidak memperhatikan, ia langsung dikeluarkan dari kelasnya.
Melihat Jennie keluar kelas, Lisa dan Rose tidak mau kalah. Mereka sengaja mengobrol dikelas, dengan sangat kencang.
"Eh eh tau gak tadi gw liat siapa?" Tanya lisa.
"Liat siapa?" Tanya balik rose.
"Itu tu si bu janet lagi jalan sama guru olahraga yang baru." Kata lisa.
"Ya!! Kalian berdua keluar!" Teriak pak kim.
"Yes!" Kata lisa dan rose bersamaan.
Mereka berjalan keluar dan menemui jennie.
Sedangkan anak anak dikelas geleng2 kepala melihat kelakuan mereka. Jennie, Lisa dan Rose memang terkenal sebagai geng nakal. Mereka selalu saja membuat onar, kepada murid maupun guru.
"Lu ngapain bengong tadi?" Tanya lisa.
"Gw tu bingung." Kata jennie sambil memegang kepala.
"Bingung kenapa?." Tanya Rose.
"Cara membunuh seulgi." Spontan lisa menutup mulut jennie.
"Pelan pelan, nanti ada yang dengar dasar ogeb." Kata lisa sambil tolah toleh.
"Iya iya." Jawab jennie.
"Besok aja, kan libur tu. Kita ajakin dia belajar kelompok." Kata rose.
Mereka menyusun rencana untuk membuat seulgi ditangan mereka. Mereka sangat licik dan pintar. Jika kalian lengah mungkin mereka juga akan membunuh kalian.
Bersambung..
Hayoo sapa yg penasaran gimana nasib seulgi, apa mereka berhasil membuat seulgi jatuh ke tangan mereka?
Atau mereka gagal?
Yo yo.. lanjutannya minggu depan!!
Accu akan berusaahaaaa!!
Fighting!!
Doain author!!
Occeee👌🏻Jangan lupa kritik dan saran sangat dibutuhkan, komen ya yang kurang apa?
Vote, komen, and share!!🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT GIRL
FanfictionKalian menganggap psikopat itu jahat? gila? suka akan darah dan penderitaan orang lain? salah... dibalik ke kejaman psikopat ada sesuatu yang tersembunyi, sebuah perasaan yang lama terpendam namun akhirnya meledak...