#PART 35

1.9K 130 16
                                    

Dirumah..

"Kita udahin aja semua ini." Kata suga pada 3 adiknya yang duduk santai di depan tv.

"Udahin apa njir?" Tanya wonyoung.

"Dari awal gw yang buat kalian kek gini. Pliss maafin gw." Kata suga berlutut di depan mereka.

Semua bingung melihat suga tiba tiba begitu mellow dan merasa bersalah.

"Kenapa sih lu gus?" Kata jennie santai dengan main hp.

"Kalian cuma suka melihat gw membunuh dan terbiasa akan hal itu. Lalu kalian menirunya ya kan." Kata suga.

"Tunggu? Membunuh? Kalian membunuh?" Tanya dohyon kaget.

"Aish agus. Lo mau dohyon tau apa yang terjadi selama ini?" Tanya jennie.

"Membunuh apa sih?" Kata dohyon.

"Gw gak tau oppa. Tapi emang sebelum koma gw ngalamin banyak hal dan gw pembunuh banyak orang." Kata wonyoung.

"Ah.. gak gak kalian gak mungkin ngebunuh orang. Gw tau kalian psikopat tapi gak mungkin kalian sampe ngebunuh orang kan?" Tanya dohyon semakin bingung.

"Jangan muna. Lo tau arti psikopat kan? Kita nglakuin sesuatu sesuai pikiran kita. Gak ada rasa bersalah. Rasanya hanya kepuasan." Kata suga.

"Iya jika di total kita mungkin sudah membunuh 34 orang." Kata jennie.

"Mwo?! Mworago? Kalian benar benar tidak waras." Kata dohyon.

"Kenapa? Kau takut?" Tanya suga.

"Apa kalian juga mau bunuh saudara kalian?" Tanya dohyon.

"Makannya gw mau nyelesaiin ini. Kalian berdua cuma terbiasa liat gw ngebunuh orang. Seharusnya gw gak biarin kalian kek gini. Udah cukup." Kata suga.

"Lo pd banget liat semua ini dan nyimpulin kalo kita cuma terbiasa?" Kata jennie.

"Gak, ini bukan terbiasa kak. Ini bukan karena lo. Kita sendiri yang berubah jadi monster." Kata wonyoung.

"Beetahun tahun lalu lo jennie. Lo hampir ngebunuh anak kecil di jalanan depan. Dan akhirnya apa? Sekarang dia masih hidup kan. Lo cuma terobsesi buat ngebunuh dan apa setelah itu. Lo mati matian buat dia hidup lagi. Seulgi, lo juga lakuin hal yang sama ke dia." Kata suga.

"Iya, gw cuma suka teriakan dan mata mereka yang ketakutan." Kata jennie.

"Dan lo dek. Lo cuma terlalu terobsesi sama vampire. Lo terlalu suka sama vampire dan menjadikan diri lo vampire gadungan. Selama ini pembunuhan lo selalu meninggalkan jejak. Itu cuma obsesi. Kalian harus sadar." Kata suga.

"Iya, tapi gw sangat seneng liat mereka ketakutan dan gw suka minum darah." Kata wonyoung.

Dohyon hanya diam seribu bahasa mendengarkan jika mereka telah membunuh puluhan orang hanya untuk kesenangan saja. Ia mulai penasaran bagaimana ia ditemukan.

"Nuna." Panggil dohyon.

"Hm?" Jawab jennie.

"Lalu bagaimana nuna menemukanku?" Tanya dohyon.

"Kalo lu denger mungkin lu bakal sakit." Kata jennie.

"Gw juga penasaran gimana oppa ditemuin." Kata wonyoung.

"HAHAHAHAHA... kalian bangsat banget ya. Udahlah ngaku aja ke dohyon." Kata suga.

"Aish gus. Lu kan tau sendiri wonyoung hilang ingatan." Kata jennie.

"Sama seperti dohyon waktu itu kan." Kata suga.

"Mwo? Sebenarnya apa yang kalian tutupi dariku?" Tanya dohyon.

PSIKOPAT GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang