.
.
.
.Pagi itu semua berkumpul di ruang meeting. Termasuk anggota redvelvet dan exo. Mereka mendiskusikan tentang ke gentingan masalah wonyoung.
"Oke. Maaf gw ngundang kalian mendadak banget. Jadi kita bakal adain mini concert. Semacam fanmeet. Tapi kita buatnya besar besaran. Buat nangkep penguntit wonyoung." Kata jennie.
"Terus? Apa perlu tiket?" Tanya yeri.
"Kayaknya perlu. Lumayan hasilnya buat disumbangin ke yayasan kan." Kata jennie.
"Jadi rencana lu apa?" Tanya lay.
"Gini. Gw sama temen temen gw udah memuin 15 orang yang kemungkinan adalah penguntit wonyoung. Jadi kita spesialin tu 15 orang. Kita tempatin paling depan. Nah hodie pink sama hitam. Mereka inceran gw. Kayaknya mereka penguntitnya. Nanti suga sama cowo cowo yang lain nangkep setelah konser. Karena kita udah nyari tau mereka semua sukanya siapa aja. 3 dari mereka suka izone. 5 dari mereka suka bts. 5 dari mereka suka exo dan masing masing 1 1 untuk redvelvet sama bp." Kata jennie.
"Cih emang apa aja yang udah dilakuin dia." Kata seulgi.
"Dia ngikutin suga disekolah. Nguntit wonyoung di sekolah, music bank. Terus yang terakhir dia nguntit wonyoung di kamar mandi sekolah." Kata jennie.
"Serius?" Tanya suga.
"Iya. Makannya gw mau nangkep dia." Kata jennie.
"Terus bunuh." Kata suga tersenyum tipis.
Semua mengarahkan matanya ke arah suga.
"Iya iya enggak." Kata suga pasrah.
"Kak. Kita juga ikutkan. Terus lagu lagunya gak dibagi?" Tanya eunbi.
"Ah iya. Kita bakal bawain 5 lagu per tim." Kata jennie.
"Oh iya untuk masalah dekor panggung dan sebagainya. Gw udah sewa kru buat konser kita." Kata lisa.
"Njir gercep." Kata wonyoung.
"Sebelumnya gw mau bilang makasih sama kalian yang udah mau bantuin adek gw." Kata jennie.
"Iya terimakasih ya kakak kakak." Kata wonyoung.
Mereka tak perlu waktu lama untuk mengadakan mini konser mereka. Sekitar 3 hari mereka sudah siap tampil. Akhirnya yang ditunggu tunggu datang. Mereka mengadakan konser amal. Satu persatu artis datang dan tampil. Namun 15 orang itu tidak ada yang menggunakan hodie.
"Kayaknya rencana kita gagal deh." Kata lisa.
"Jebal jebal ayo ayo gunakan hodie hitam." Kata jisoo.
Setengah dari konser telah ditampilkan. Tiba tiba dua dari mereka hilang tanpa jejak. Suga dan jungkook kebingungan karena tugas mereka lah mengawasi 15 orang itu.
"Shit kehilangan orang itu." Kata suga.
Spontan suga langsung memberitahukan semua pengisi acara. Hingga acara usai 2 laki laki itu tidak muncul.
"Ah sial sialan! Rencana kita gagal total." Kata jennie.
"Sudah fokus aja ama konsernya." Kata sehun.
"Oke. Oke." Kata jennie.
Mereka akhirnya fokus pada konser mereka dan melupakan sejenak soal penguntit. Hari yang panjang untuk mereka. Karena kegagalan yang membuat syok.
"Ahh ngantuk." Kata jisoo.
"Oke kita balik ya!" Kata anggota exo.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT GIRL
FanfictionKalian menganggap psikopat itu jahat? gila? suka akan darah dan penderitaan orang lain? salah... dibalik ke kejaman psikopat ada sesuatu yang tersembunyi, sebuah perasaan yang lama terpendam namun akhirnya meledak...