Angkasa sudah berada di rumahnya. Sekolah hari ini cukup melelahkan. Tapi, yang namanya seorang Angkasa gak akan pernah mengeluh hanya karena pelajaran. Ia tak mau, uang orangtuanya untuk biaya sekolahnya sia-sia.
Angkasa sedang duduk di bibir ranjang. Handphone nya ia putar-putar seperti memikirkan sesuatu. Dalam hati, ia ingin menghubungi seseorang. Tapi, ada rasa segan dihatinya.
Gue pengen chat Bulan, tapi kan gue gak tau nomornya, batin Angkasa.
Entahlah, apa yang membuat Angkasa jadi ingin menghubungi Bulan. Kejadian kemarin saat dirinya menolong Bulan, ternyata membuat rasa baper berkepanjangan untuk Angkasa.
Tapi, gimana mau berkirim pesan dengan Bulan? Nomornya aja, Angkasa gak tahu. Angkasa terus berpikir agar bisa mendapat nomor telepon Bulan. Gak mungkin minta ke Gerald kan. Bisa-bisa diledekin si Angkasa ini. Hingga, Angkasa teringat sesuatu.
Gue minta sama Alita aja. Dia pasti mau ngasih, batin Angkasa.
Ya, Angkasa akan meminta nomor telepon Bulan kepada Alita. Segera mungkin, ia mencari kontak Alita dan meminta nomor telepon Bulan padanya.
To : Alita IPS 2
Lit, boleh minta tolong gak?✓✓Tak perlu lama menunggu, Alita membalas pesan tersebut.
Alita IPS 2 :
Minta tolong apaan?Awalnya, Angkasa ragu untuk menjelaskan maksudnya. Tapi, bodo amatlah. Yang penting dapat nomor Bulan.
Gue boleh minta kontak Bulan gak?✓✓
Alita IPS 2 :
Buat apaan?Ya buat chat lah, apalagi✓✓
Alita IPS 2 :
Yaudah wait
👤Bulan
Tuh, awas aja kalo Lo gangguin diaThanks Lit. Gak akan, tenang aja✓✓
Alita IPS 2 :
YayayaAngkasa langsung menyimpan kontak Bulan. Ia pun memulai untuk chattingan dengan Bulan. Tapi mulai darimana ya?
To : Bulan 🌑
Haii Lan✓✓****
Bulan yang sedang duduk dikursi belajarnya sedikit terperangah dengan notifikasi handphonenya. Ada WhatsApp, tapi dari nomor yang tak ia kenal.0812987xxxxx :
Haii LanBulan mengernyit. Ia tak kenal nomor ini. Siapa dia? Bulan memilih untuk mengabaikan pesan itu dan melanjutkan aktivitasnya membaca buku. Tapi, lagi-lagi handphonenya berdering, dari yang nomor yang sama.
Siapa sih nih orang? batin Bulan.
0812987xxxxx :
Kok cuma di read?Bulan mengalah, lebih baik dia tanya siapa orang dibalik nomor ini.
To : 0812987xxxxx
Lo siapa? Kok tau nomor gue?✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA BULAN (FINAL)✓
Teen Fiction(SELESAI) (SUDAH REVISI) Diikutsertakan dalam event menulis di kwikku.com Angkasa Leonardo, seorang pria dengan paras rupawan, idaman satu SMA Surya. Pria dengan segudang ilmu, maskot nya anak IPA. Semua siswi akan menghampirinya untuk sekadar berfo...