Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
Oh my god, kejutan apa ini?
Jennie tidak siap dengan kejutan ini. Sebentar lagi berarti ia akan bertemu dengan pria itu. Oh tidak, pasti Taehyung akan bertanya soal apakah ia sudah mengatakan putus pada ayahnya. Tapi yang lebih menakutkan hatinya lagi adalah pada saat penandatanganan MOU nanti, mau tidak mau Taehyung pasti akan bertemu ayahnya.
Oh Tuhan, kenapa kejadian ini bisa terjadi. Hari ini mungkin masih aman karena sang ayah masih berada di luar negeri dan tidak mungkin mengikuti meeting ini. Tapi bagaimana dengan besok, dan besoknya lagi. Cepat atau lambat mereka akan bertemu. Astaga, apa yang harus dikatakannya pada Taehyung dan juga ayahnya. Kebohongan apa lagi yang bisa ia katakan. Kenapa situasi ini menjadi begitu rumit.
"Sajangnim kenapa? Sajangnim kok keliatan pucat?"
"Tidak apa, teruskan bekerja dan jangan suka bergosip."
Dengan gontai, ia masuk ke ruang kerjanya dan ternyata sudah ada Jisoo di dalam.
"Kemana saja kau, kita sudah telat meeting dengan pimpinan BTS Radio & Entertainment. Ayo lekas bergerak, kita sudah di tunggu dari tadi, semua bahan sudah aku siapkan. Don't worry."
"Kau duluan saja, Ji. Aku nanti menyusul," ujar Jennie lemah. Ia duduk di atas sofa dengan lemas.
"Kau yang memimpin rapat ini jadi kau harus datang sekarang."
"Tapi, aku capek."
"Sudah jangan tapi-tapian, apa kau tidak ingin melihat Kim Taehyung dan Park Jimin dalam jarak dekat. Ayolah, kau pasti penasaran, bukan. Ayo."
"Kau saja yang memimpin rapat ini."
"Enak saja, yang bos kan dirimu Jennie." Jisoo kemudian menarik tangan Jennie, "Maafkan aku, kalau tidak di paksa begini pasti meeting tidak akan dimulai."
"Aku tidak bisa Ji, aku pusing."
"Alasan."
Jisoo mendorong Jennie masuk ke ruangan meeting. Wanita itu menolak-nolak tapi akhirnya dengan terpaksa ia masuk ke ruangan meeting itu. Semua mata memandangnya termasuk Park Jimin dan Kim Taehyung.
Taehyung tersenyum manis kepadanya, tapi mulut Jennie terlalu kelu untuk balik tersenyum. Semua informasi yang ia dapatkan hari ini sukses membuatnya stress dan mati kutu.
Taehyung berdiri dan berjalan mendekatinya. Jennie hanya bisa bengong, ia tidak percaya orang yang telah ia ambil travel bagnya, botol minumannya, dan di cubitnya sampai berkali-kali saat di Jepang dulu adalah Kim Taehyung BTS, bintang idola Korea! Pantas saja ketika Taehyung mencoba memperkenalkan diri pada ayah dan ibunya ia memberikan informasi yang terlalu bagus. Saat itu ia mengira Taehyung berbohong supaya terlihat keren, tapi ternyata apa yang ia ungkapkan adalah kebenaran. Dan yang ia katakan pada ayah dan ibunya adalah kebohongan yang terpaksa direkayasa untuk menuruti keinginan Jennie.
Beberapa saat Jennie hanya bisa menatap Taehyung tidak percaya. Jisoo yang melihat Jennie mulai bertingkah canggung mengambil alih kondisi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boss | taennie✔
RandomKim Taehyung member BTS sekaligus CEO dari perusahaan BTS RADIO & ENTERTAINMENT tidak menyangka bahwa kepergiannya ke jepang untuk urusan bisnis malah membuatnya harus berurusan dengan wanita yang ia anggap sebagai stalker. Wanita itu adalah Jennie...