Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
Rasanya baru kemarin Taehyung menemukan Jennie. Tapi hanya dalam waktu hitungan detik, wanita itu kemudian menghilang lagi. Perasaannya sangat kacau, terlebih karena dia lah biang kerok dari segala masalah yang terjadi.
Andai saja ia tidak dengan sengaja meninggalkan bekal yang sudah susah payah dibuat Jennie. Andai saja ia bisa menikmati makanan buatan wanita itu. Dan andai saja ia bisa menahan sedikit keinginannya untuk tidak lapar mata dengan rasa lezat yang ditawarkan restoran berbintang yang ada di sekeliling BTS Tower, mungkin kejadiannya tidak akan berakhir mengenaskan seperti ini. Mungkin sekarang Jennie sedang menonton televisi sambil mempelajari buku-buku resep yang ia belikan, atau mungkin sedang belajar menyulam seperti permintaannya tempo hari.
Tapi semuanya sudah terlambat. Berandai-andai tidak dapat memutar waktu kembali. Penyesalan tidak dapat mengubah takdir yang sekarang harus mereka jalani. Jennie kembali lenyap. Hanya instingnya lah yang membawa dirinya masuk ke tempat karoke ini. Naluarinya berkata bahwa wanita itu ada disini. Ia tidak dapat berhenti memikirkan semua kemungkinan yang terjadi jika benar Jennie berada dalam bangunan terkutuk ini.
Untuk kali ini, Taehyung berharap instingnya salah. Wanita itu tidak akan pernah berada ditempat pelacuran seperti ini. Sepertinya lebih baik berharap Jennie tersesat di jalan daripada menemukannya menjadi wanita penghibur disini.
Tapi nasib berkata lain. Nalurinya benar, wanita itu kini berada di sebuah rumah bordir. Diculik oleh penjaga tempat pelacuran itu kemudian dipaksa menjadi pekerja tuna susila. Lagi-lagi semua karena dirinya.
Rasanya ia tidak pernah memberikan andil apapun untuk kebaikan Jennie. Pengusiran wanita itu oleh Tuan Kim dan keberadaan Jennie dirumah bordir ini semua karena seorang Kim Taehyung. Dirinya lah penyebab semua penderitaan hidup Jennie. Ia tidak bisa lagi menanggung semua dosa yang terjadi jika Jennie ternoda oleh para laki-laki hidung belang.
Dengan segenap keberanian yang berhasil dikumpulkannya, ia berjanji untuk mengeluarkan Jennie dengan selamat dari tempat pelacuran itu. Jika ia harus mati, itu tidak masalah karena seumur hidupnya ia tidak akan dapat memaafkan dirinya sendiri jika Jennie tersentuh barang satu senti pun oleh laki-laki pengunjung tempat pelacuran itu.
"Ingat Jennie, kau harus selalu memegang tanganku dan jangan pernah lihat ke belakang. Kau mengerti?"
"Aku takut, Taehyung. Aku juga khawatir padamu. Tidak seharusnya kau disini untuk menyelamatkanku."
Jennie berdiri menjauhi pintu. Ia hampir menyerah. Rasanya tidak mungkin ia bisa lepas dari cengkraman mucikari itu. Taehyung masih punya kesempatan untuk pergi, tapi dia tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boss | taennie✔
CasualeKim Taehyung member BTS sekaligus CEO dari perusahaan BTS RADIO & ENTERTAINMENT tidak menyangka bahwa kepergiannya ke jepang untuk urusan bisnis malah membuatnya harus berurusan dengan wanita yang ia anggap sebagai stalker. Wanita itu adalah Jennie...