Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
BTS Tower
Taehyung POV
Jin datang menghadapku, ia adalah informan andalan yang bisa kupercaya untuk melakukan tugas-tugas rahasia yang tidak boleh tercium oleh publik. Malam ini aku berbicara sangat serius dengannya. Keributan yang terjadi seminggu yang lalu antara Jennie dan Tuan kim ternyata memunculkan masalah baru. Masalah yang lebih berat yang aku sendiri tak berani membayangkannya.
"Kau yakin dengan informasi itu, hyung?" aku berharap semoga Jin salah kali ini.
"Aku yakin. Ia sudah tidak terdaftar lagi sebagai Direktur Kim Company. Apartmentnya sudah dijual begitu juga dengan semua mobilnya. Semua hartanya sudah bukan atas nama Jennie Kim lagi. Ayahnya sudah mengambil alih semua harta dan investasi wanita itu."
"Tanpa sisa?"
"Tanpa 1 won pun tersisa."
"Sekarang dia tinggal dimana?"
"Aku tidak bisa melacak keberadaannya, beberapa hari kudengar ia tinggal dirumah sahabatnya, Jisoo. Tapi setelah itu dia kabur. Jisoo tidak tahu Jennie pergi kemana. Dia pergi begitu saja tanpa pamit."
"Sudah kau coba mencarinya ke tempat lain?"
"Aku sudah mengecek teman dan relasinya, tapi hasilnya nihil. Mereka tidak pernah melihat Jennie lagi setelah seminggu kemarin. Jennie benar-benar menghilang."
Aku merutuk diriku sendiri. Kenapa situasi menjadi tidak jelas seperti ini. Seminggu setelah Jennie dipecat, dia menghilang begitu saja. Semua hartanya pun ludes tidak bersisa karena disita oleh Tuan Kim. Bersama Jin hyung, aku sudah mencari kemana-mana. Tapi sosok wanita itu tak bisa kutemukan.
Aku sangat mengkhawatirkannya. Aku tahu sekali Jennie sudah terbiasa hidup mewah dan serba mudah. Tapi kini dia tidak punya apa-apa lagi. Dimana sekarang wanita itu tinggal? Apakah dia baik-baik saja? Kehidupan Seoul begitu keras bagi wanita yang terbiasa hidup dalam sangkar emas seperti Jennie. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana dia bisa bertahan hidup tanpa sepeser pun uang di tangannya. Jin hyung sudah memastikan bahwa Tuan Kim tidak menyisakan uang 1 won pun untuk Jennie. Wanita itu telah diusir tanpa bekal barang sepeser pun.
"Hyung, tolong cari Jennie lagi. Aku mohon temukanlah dia. Berapa pun biaya nya akan aku keluarkan. Temukan Jennie dan pastikan dia masih hidup."
KAMU SEDANG MEMBACA
the boss | taennie✔
CasualeKim Taehyung member BTS sekaligus CEO dari perusahaan BTS RADIO & ENTERTAINMENT tidak menyangka bahwa kepergiannya ke jepang untuk urusan bisnis malah membuatnya harus berurusan dengan wanita yang ia anggap sebagai stalker. Wanita itu adalah Jennie...