Wkwk, ternyata rame ya soal Sasaeng taennie kemaren.
Gengs, informasi kaya gitu jangan ditelen bulat-bulat. Seperti kata kalian, Sasaeng gamau nyebar informasi kalo engga dibayar.
Soal akun glowbal_kpop dan kpop.predict2 itu,
dipikir aja pake logika, jadi Sasaeng itu susah banget. Sedangkan dia dapet informasi setiap hari, walaupun temen sasaenngya banyak katanya.Aku juga follow kedua akun itu, tapi khusus buat seneng-seneng aja si. Sekalian buat memperluas kehaluanku buat bikin story wkwk.
Soal aku nulis 'aku menggila karena postingan Sasaeng taennie' itu bukan menurutku mereka real ya, semoga sih iya taennie ada hubungan. Tapi buat kesenangan aku aja—karena ada yang lebih halu ternyata dari aku hehe.
Dah lah segitu aja.
Akun-akun kaya gitu buat seneng-seneng aja gengs jangan dibawa ke hati.
Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
gambar hanyalah pemanis
Kediaman Otsuji, 19.00
Keesokan harinya, dengan ragu Jennie melangkahkan kakinya ke sebuah teras rumah yang begitu besar dan megah. Beberapa petugas valet parking tampak sibuk mengatur ratusan mobil yang masuk ke halaman rumah Otsuji-san.
Jennie hanya datang menggunakan taksi dan berdandan seadanya. Ia tidak mau terlihat menonjol walaupun ia bisa saja melakukannya. Tapi ia tidak mau terlihat dengan mudah oleh para tamu undangan. Tujuannya hanya untuk menyetor mukanya saja pada Otsuji-san dan istrinya bahwa ia telah hadir memenuhi undangan mereka. Setelah itu ia akan pulang secepat mungkin dan tidur di atas kasur kesayangan di rumah mungilnya.
Malam itu mungkin Jennie merasa dandanannya paling biasa, tetapi kecantikan dalam dirinya tidak bisa disembunyikan begitu saja. Rambut panjangnya di ikat ke pinggir sehingga menjuntai indah di kanan dadanya. Sebuah aksesoris bunga berwarna putih menempel di ikatan rambutnya berpadu dengan riasan wajah minimalis dan merona dengan Sapuan warna jingga yang indah. Gaun long dress berwarna putih bergaya goddess sederhana yang menonjolkan lekuk tubuhnya yang ramping menutupi semua sel tubuh Jennie dengan sempurna. Belahan pinggir kiri gaunnya memperlihatkan kaki yang begitu putih mulus dan jenjang tampak mencuri-curi meminta perhatian. Tanpa Jennie sadari ketika ia memasuki ke ruangan pesta dansa, semua mata pria berpaling kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boss | taennie✔
DiversosKim Taehyung member BTS sekaligus CEO dari perusahaan BTS RADIO & ENTERTAINMENT tidak menyangka bahwa kepergiannya ke jepang untuk urusan bisnis malah membuatnya harus berurusan dengan wanita yang ia anggap sebagai stalker. Wanita itu adalah Jennie...