Chapter 23

5.4K 810 228
                                    

Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘

.

.

***
gambar hanyalah pemanis

***gambar hanyalah pemanis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**

Villa Namjoon

Dengan tergesa-gesa, Jin, Namjoon, dan beberapa anak buahnya memasuki mobil. Semua agen Seokjin telah pergi menuju tempat yang telah ditentukan. Seseorang tiba-tiba meneleponnya.

"Apa? Dispatch, kau yakin? Darimana kau tahu? Kenapa? Jennie dan Daniel? Apa yang terjadi dengan mereka? Syukurlah Jennie selamat. Pengamanan naikkan ke level 10. Baiklah, kita berkumpul di sektor 5 lima menit dari sekarang. Kerahkan semua pasukanmu!"

Jin memberi perintah. Namjoon menduga sesuatu yang buruk telah terjadi antara Jennie dan Daniel, tapi ia tidak mau bertanya banyak. Waktu mereka begitu sempit.

Dari belakang Taehyung tiba-tiba berlari-lari menyusul mereka. "Aku ikut!"

"Tidak. Tolonglah jangan memperburuk keadaan. Kau tidak boleh ikut. Kau berada dalam bahaya, seseorang mengatakan padaku semua wartawan jalanan dan netizen liar sedang mencari kalian. Beberapa perusahaan TV bahkan menyewa detektif untuk bisa mendapatkan kabar terbaru. Kau tahu beberapa agency saingan juga sedang berusaha menggunakan hal ini untuk menjatuhkanmu dan BTS. Info ini sudah tercium walaupun majalah atau korannya sendiri belum naik cetak. Kau harus mengerti, Taehyung. Kehadiranmu akan menjadi mangsa segar untuk mereka." tolak Seokjin.

"Tapi aku cukup punya andil dalam memberikan ide. Artinya, aku tahu apa yang harus kulakukan."

"Tolonglah, waktu kita terbatas. Selain Dispatch, kami juga mengikuti kecurigaanmu terhadap majalah Korean Gossip dan Hit Stars. Kami yakin Daniel tidak bodoh dengan hanya mengirimkan chip itu pada satu perusahaan saja. Agenku secara serentak akan ke tempat tersebut untuk mengambil chip itu. Aku yakin perusahaan itu sedang mengetatkan keamanan sekarang karena tahu banyak pihak yang menginginkan informasi itu."

"Dispatch? Bagaimana kalian bisa tiba-tiba menebak Dispatch?"

"Kami mengetahuinya dari Jennie."

Jin sebenarnya tidak mau menyebutkan nama itu karena pasti akan mengundang reaksi berlebihan dari pria itu.

"Apa?! Kenapa bisa Jennie?"

Seperti yang sudah bisa di duganya, Taehyung akan terus mencecarnya dengan banyak pertanyaan dan kekhawatiran.

"Jennie mengetahuinya dari Kang Daniel."

the boss | taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang