Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
6 bulan kemudian
Jennie masuk ke kamar tidurnya dengan kesal, ia melempar tasnya sebagai tanda protes. Taehyung juga mengikutinya dari belakang dengan perasaan yang sama. Ia membuka jas, dasi dan kemeja yang dikenakannya dan langsung masuk ke kamar mandi karena gerah.
Gerah karena udara musim panas yang membuatnya terus berkeringat dan juga gerah melihat bagaimana Jennie begitu dekat dengan member BTS yang lain. Mereka baru saja menghadiri pesta pernikahan Namjoon dan Jisoo, dan seperti biasa akan selalu terjadi keributan kecil jika mereka berdua pergi ke suatu tempat. Selalu saja begitu, bahkan malam ini pun perang akan terjadi lagi entah untuk kesekian kalinya.
"Oppa, jangan masuk dulu. Aku yang pertama masuk kamar ini berarti aku yang berhak untuk mandi duluan."
Belum juga masalah di tempat pesta tadi selesai, kini mereka sudah membuat masalah baru. Kadang-kadang hanya karena masalah sepele seperti ini. Jennie dengan handuk kimono yang membungkus tubuhnya dengan cepat menahan suaminya itu untuk masuk ke kamar mandi.
"Ngawur, darimana peraturan itu bisa datang? Sudah ah, badanku gerah, aku ingin mandi."
"Eits, enak saja. Aku duluan, Oppa."
Sebuah pikiran aneh tiba-tiba muncul dalam pikiran Taehyung.
"Apakah kau tidak capek bertengkar terus dengan suamimu ini? Begini saja, Oppa mau mandi, kau juga sama, jadi kenapa kita tidak mandi bersama saja, bagaimana?"
Jennie berkacak pinggang, ia menggeleng kuat. "Aku tidak mau. Rencananya hari ini aku sedang marah besar pada Oppa."
"Mana ada marah tapi direncanakan." walaupun sedang kesal, Taehyung tersenyum geli. Ternyata setelah menikah ia baru tahu bahwa ada sisi kekanak-kanakan dalam diri istrinya.
"Pokoknya aku marah. Aku sedang menikmati pesta bersama dengan teman-temanmu, Oppa malah dengan seenaknya menarikku keluar dan menyuruhku pulang. Aku jadi malu dengan member BTS yang lain. Selalu saja begitu, setiap aku dekat dengan pria, Oppa pasti cemburu. Padahal mereka teman baikmu, Oppa. Aku juga ingin dekat dengan mereka sama sepertimu."
Sebenarnya dari awal sebelum menikah pun, Jennie sudah bisa menangkap gejala posesif dari Taehyung, tapi ia tidak menyangka jika setelah menikah sifat itu justru muncul dan terasa berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boss | taennie✔
RandomKim Taehyung member BTS sekaligus CEO dari perusahaan BTS RADIO & ENTERTAINMENT tidak menyangka bahwa kepergiannya ke jepang untuk urusan bisnis malah membuatnya harus berurusan dengan wanita yang ia anggap sebagai stalker. Wanita itu adalah Jennie...