Chapter 18

8.6K 1K 427
                                    

Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘

.

.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





3 hari kemudian

Jennie POV

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Rasanya berat sekali mata ini terbuka. Tapi samar-samar kulihat sebuah ruangan seperti dirumah sakit. Badanku sangat lemah dan sebuah selang infus menancap di lenganku.

Sesaat aku lupa dengan apa yang telah terjadi beberapa saat lalu. Tapi sekelebat adegan bergerak cepat di otakku. Satu persatu seperti buku yang dibuka dengan sangat perlahan. Aku mengingatnya sekarang, pertengkaranku dengan Taehyung, germo yang memaksa menjadikanku pelacur. Taehyung yang kemudian datang memberikan pertolongan.

Hatiku terkesiap mengingat suara tembakan dan darah yang mengalir ditubuh Taehyung. Aku yang berusaha menyelamatkannya, kemudian member BTS yang lain datang menyelamatkanku dan pria itu dari germo penjahat dan pengawalnya.



Taehyung?

Lalu bagaimana dengan Taehyung? Apakah dia bisa diselamatkan? Dengan segera aku duduk dengan tegak. Wajahku mungkin sangat pucat karena memikirkan pria itu. Mataku melihat ke sekeliling ruangan. Ruangan ini begitu familiar tapi kenapa banyak peralatan kesehatan canggih di dalamnya.

Aku meraba kepala dan pelipisku yang tertutup perban. Aku terluka dibagian itu sejak kapan? Rasanya aku sudah tidak mengingat apa-apa lagi setelah penjahat itu digelandang pria-pria berjas hitam itu. Aku melihat kedua kakiku yang juga terkena korban perban. Lengkap sudah, aku menjadi mumi untuk hari ini. Hampir semua bagian tubuhku dililit perban dimana-mana. Aku ingin turun, aku harus mencaritahu bagaimana keadaan Taehyung.

Aku mencoba turun, tapi ketika mencoba menginjak lantai, telapak kakiku sangat sakit, dan entah kenapa ada suara yang berdengung keras di telingaku. Otakku bereaksi karena tiba-tiba aku merasa pusing dan aku terkulai lemas. Seseorang membukakan pintu dan melihatku tidak percaya.


"Jennie, kau sudah sadar. Sebaiknya kau jangan bergerak dulu, kau masih lemah." seorang pria mencoba membopongku.

"Kau lapar? Kau ingin aku masakkan sesuatu?" Kuharap itu Taehyung tapi ternyata Jungkook.

"Taehyung? Dimana dia? Aku ingin menemuinya, tolong." Jungkook terdiam, "Bagaimana Taehyung, dia masih hidup kan?"

"Taehyung hyung selamat, kau tidak perlu khawatir, tapi dia belum sadarkan diri. Kata dokter hanya butuh waktu beberapa hari lagi sampai Taehyung hyung benar-benar sadar. Taehyung hyung pria yang kuat, karena kata dokter tidak semua orang bisa bertahan selama 2 jam dengan peluru bersarang ditubuhnya."

the boss | taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang