Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
BTS Tower
Disebuah ruang kerja yang mewah dan tertata apik, seorang pria berpotongan rambut pendek tengah berdiri menghadap seseorang. Wajahnya tampak serius ketika menyerahkan setumpuk berkas pada orang yang sedang duduk di depannya. Sebuah pembicaraan yang teramat misterius karena mereka bicara amat pelan.
"Sudah kau kerjakan semua yang kuminta, hyung?"
"Tentu saja, semua sudah beres." pria yang berbadan tegap yang sedang berdiri itu mengacungkan jempolnya.
"Ada masalah?"
"Hanya masalah klasik, bagaimana menyembunyikan identitas kita, itu saja. Tapi semua sudah di atur."
"Jadi proyek promosi iklan itu akan jatuh ke tangan kita? Kau yakin?"
Pria itu mengangguk pasti, "Sangat yakin. Aku sudah menyingkirkan semua pesaing. Cukup berat, tapi kita terlalu kuat. Keputusan resminya besok, tapi aku harus yakinkan tidak ada free rider yang memanfaatkan situasi ini dan tentunya agency lain yang mungkin sedang berusaha merubah keputusan. Kim Company ada ditangan kita."
"Jika begitu, kau kawal mereka sampai keputusan resmi itu diliris. Sampai itu selesai, aku baru bisa tenang."
"Kau bisa mengandalkanku. Percayalah, perwakilan resmi Kim Company sudah mengirimkan emailnya kepadaku tadi."
Pria yang sedang duduk menghadap meja kerjanya tersenyum puas. Ia mengambil selembar cek dan menuliskan banyak angka dengan digit 10 di kertas itu.
"Kau telah melakukannya dengan baik, Jin hyung. Terimalah," pria itu mengangsurkan cek tersebut.
"Tidak usah. Aku melakukannya dengan senang hati, dan aku tidak membutuhkan uang itu." pria bertubuh tinggi besar itu menolaknya. Ia memang ingin membantu Taehyung, adik yang selalu tulus menolongnya dimasa-masa sulit dulu.
"Sudahlah. Ini bukan berarti aku mengatasnamakan uang untuk segala-galanya. Kau simpan saja, atau kau bisa berikan pada siapa pun yang kau suka. Kau tahu kan hyung, aku tidak suka merasa berhutang. Aku tidak akan bisa tidur nyenyak jik aku belum melunasi kewajibanku."
Cukup lama Taehyung memaksa Jin untuk menerima cek itu. Sampai akhirnya pria itu menyerah, ia menerima cek itu.
"Kuterima dan akan aku simpan cek ini. Mungkin aku akan menghiasi dan memakainya pigura, kenangan-kenangan dari CEO Kim Taehyung."
Taehyung mengangguk, "Ide bagus, hyung. Asal jangan kau sertakan fotoku didalamnya."
Jin tersenyum dengan joke ringan adiknya itu. "Baiklah, aku pulang. Aku masih harus melaksanakan reportase. Kau tahu Ariana Grande sedang tour di Seoul?"
Taehyung menyipitkan matanya, ia tidak tahu.
"Ah kau ini seperti biasa, kau selalu kehilangan banyak informasi. Padahal promosi Ariana Grande melalui perusahaan kita. Aish aku tahu, itu memang bukan levelmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
the boss | taennie✔
RandomKim Taehyung member BTS sekaligus CEO dari perusahaan BTS RADIO & ENTERTAINMENT tidak menyangka bahwa kepergiannya ke jepang untuk urusan bisnis malah membuatnya harus berurusan dengan wanita yang ia anggap sebagai stalker. Wanita itu adalah Jennie...