Jatuh Cinta Dalam Diam

3 2 0
                                    

"Apa perasaan kalian dari jatuh cinta? Menyenangkan bukan? Namun apa rasanya jika kalian jatuh cinta dalam diam? Sakit bukan, karena harus mencintai sendiri dan akhirnya akan terluka sendiri"

*****

(Rumah)

Author POV
Ya inilah yang dirasakan pelita sekarang. Tapi pelita harus mengubur dalam-dalam perasaan konyolnya itu. Karena ia tidak mau semuanya berubah hanya karena sebuah perasaan.

"Kenapa jadi mikirin Dia gini sih gak penting banget. Apa gue mulai ada perasaan? Apa gue jatuh cinta? Atau sekedar rasa kagum? Ah pasti ini cuma sementara, lagi pula kan gue baru kenal Dia"
begitu pikirnya pelita.

"Woi!"
Ucap Arka

"Eh abang"
Ucap Pelita

"Kenapa lu? dari pulang sekolah gue perhatiin lu kayak ada masalah. Punya utang ya lu? Astaghfirullah Pelita siapa yang ngajarin lu buat ngutang! Gue bilangin ke ibu nih"
Begitu cerocos nya

"Apaan sih lu sok tau banget, lagian siapa juga yang punya utang. Suhuzon aja heran"
Pembelaan pelita

"Lagian lu aneh dek, gak biasanya lu kayak gini. Kayak ada yang lu tutup-tutupin gitu"
Tanya Arka

"Siapa yang aneh bang, gue gapapa. Perasaan lu aja kali"
Ucap Pelita

"Kalo perasaan gue doang berati wajar dong, karena gue yang ngerasain perbedaan itu. Lagian lu gak bisa ngebohongin gue dek, gue hafal banget tingkah lu kalo nyembunyiin sesuatu"
Curiga Arka

"Tapi emang kenyataan nya Pelita gapapa bang, Pelita baik-baik aja dan gak ada yang lagi Pelita sembunyiin"
Begitu alasan nya

"Yaudah kalo emang lu gapapa dan ga ada yang lu sembunyiin dari gue. Tapi kalo ada apa-apa butuh temen ngobrol gue ada buat lu"
Ucap Arka

Author POV
Arka memang sayang sekali sama adik perempuan satu-satunya itu. Karena cuma Pelita saudara kandung nya sekaligus temen cerita dan musuh. Arka juga dipesankan oleh kedua orangtuanya untuk selalu rukun dan menjaga adiknya. Karena nanti hanya Arka yang Pelita punya, dan begitu pula sebaliknya"

*****

Pagi ini Pelita berencana untuk berangkat lebih awal. Ntah ada angin apa sampai ia berfikiran seperti itu.

"Ibuuu"
Ucapnya teriak

"Ini dirumah bukan dihutan kecilkan volume suara kamu!"
Marahnya pada Pelita

"Iya bu maaf"

"Ada apa pagi-pagi udah panggil ibu"
Tanya Ibu

"Gapapa pelita mau berangkat sekolah"
Ucap Pelita

"Ini masih pagi banget Ayah juga lagi mandi kamu mau berangkat pake apa"
Tanya ibu

"Pake ojek bu"

"Memang ada?"

"Nanti Pelita cari bu, yaudah Pelita berangkat sekolah dulu ya"
Sambil mencium tangan ibunya

"Tunggu kamu harus bawa bekal kalo tidak sarapan dirumah, nih masukkan kedalam tas nanti sampai sekolah kamu langsung sarapan ya"
Ucap Ibu

"Siap bos, Assalamualaikum"
Ucap Pelita

"Waalaikumsalam"

*****

(Sekolah)

"Masih sepi aja heran! Langsung ke kelas aja deh sarapan"
Ucapnya dalam hati

Author POV
Ternyata didalam kelas udah ada Naka

"Tumben-tumbenan cowo dateng pagi"
Ucap Pelita

"Lu ngomong sama gua?"
Ucap Naka

"Bukan sama tembok! Ya sama lu lah"
Kesalnya

"Ngomong apaan tadi gak denger gua"
Polosnya

"Astaghfirullah masih pagi udah bikin emosi aja"

"Oh"
Ber'oh'riya

Ngeselin banget sih tuh cowo. Sok kegantengan. Sok hits. Sok dingin padahal kan gak ada kulkas,haha. Gue gak suka cowo dingin + nyebelin ituuuuuu.
Mengucapkan segala sumpah serapah

*****

(Jam istirahat)

"Ta mau ke kantin gak?"
Ucap Rachel

"Gak deh dikelas aja, nitip tapi"

"Ayo ta jalan sendiri"
Ucap Sinta

"Iya ayo daripada nitip nanti gak bisa bawa nya"
Ucap Luna

"Iyaiya bawel"

*****

"Kenapa mesti ketemu cowo itu lagi sih"
Ucap Pelita

"Cowo siapa ta"
Ucap mereka bertiga

"Eh nggak, salah ngomong"
Ucap nya berbohong

"Oh"
Mereka ber'oh'riya

Tiba-tiba
















































Bersambung



(Maap kalo ceritanya masih belum jelas. Akan diperjelas dipertengahan cerita. Pertengahan nya kapan? Saya juga tidak tau. So? ikutin terus alur cerita nyaaaa❤)

Tentang DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang