sinopsis

92 10 1
                                    

Menceritakan kisah nyata ku.
Aku tidak tahu apa kah ini yang namanya indera ke enam atau hanya sebuah feeling yang kuat.
Karena untuk melihat yang tak kasat mata pun, kadang terlihat dan kadang tidak jelas apa yang ku lihat.
Tapi untuk feeling yang di sampaikan lewat hatiku, tidak bisa dipungkiri, itu memang nyata.
Biasanya saat orang bisa melihat yang tidak kasat mata maka orang tersebut dikatakan indigo atau indera keenamnya kebuka.
Tapi kalo aku mengatakan kepekaan penglihatannya tajam.
Karena setahu ku indigo pun selain bisa melihat tak kasat mata, mereka orang-orang yang cerdas.

Lalu bagaimana dengan keadaanku. Aku termasuk orang bagaimana.
Aku sering mendapatkan feeling lewat hatiku.
Kadang aku sering mendapatkan mimpi sebagai pertanda atau isyarat.
Aku juga pernah melihat yang tidak kasat mata.

Apakah ini hanya sebuah kebetulan atau memang sesuatu hal yang diberikan tuhan kepadaku.

Berbicara tentang keluargaku, dikeluarga mamah ku memang ada keturunan seperti itu. Sedangkan papah katanya juga ada, tapi aku kurang merasakannya tidak seperti keluarga mamah yang memang terasa sekali.

Ini sekedar sebuah kisah dari ku.
Hanya ingin berbagi pengalaman.
Dan bercerita tentang kebingungan ku dengan diriku.

my feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang