Sebenarnya yang akan aku ceritakan kali ini berhubungan dengan perkemahan yang pernah aku ikuti..
Sebenarnya ini bukan perkemahan pertama yang aku ikuti, ini perkemahan yang sudah kesekian kalinya.. Tapi mungkin diperkemahan ini merupakan awal aku merasakan hal yang aneh-aneh sampaai sekarang..Jadi waktu itu aku setelah sholat magrib, saat ingin kembali ke tenda tidak tahu kenapa perasaan aku itu gak enak.. Seperti di ikuti orang.. Selain itu di dalam hati aku, seperti ada yang ingin berontak.. Ingin teriak dan nangis.. Tapi aku gak ngerti kenapa hati ku bisa ingin seperti itu.. Jadi selama perjalanan ingin balik ke tenda.. Aku selalu negok kebelakang.. Tapi setiap nengok memang gak ada yang ngikutin..
Setelah sampai tenda Putri, ternyata ada kakak kelas aku yang nangis sendiri karena tangannya tidak bisa gerakin gara-gara dikagetkan gitu.. Saat kejadian itu aku di ajak teman aku untuk ikut ke tenda putra.. Namanya aku yaa ikut ikut saja kalo di ajak..
Entah kenapa saat itu hati ku gelisah.. Pokoknya perasaan aku gak enak banget.. Sampai akhirnya ke tenda putra.. Waktu di tenda putra aku duduk di samping ka pratama.. Entah kenapa aku ikut sedih lihat dia sedih.. Dan saat itu juga gak tahu kenapa mata aku itu rasanya berat banget seperti orang ngantuk.. Karena ngerasa ngantuk.. Aku telungkup ke kaki ku..Tiba-tiba aku terbangun karena ada yang manggil-manggil namaku dan menggoyang-goyangkan badanku.. Yaa aku kaget lah..
Tapi saat aku sadar dan terbangun itu aku kaget kenapa wajahku basah dan tiba-tiba susah nafas seperti orang asma dang sambil nangis.. Aku yang punya diri saja kaget..
Terus dari samping.. Ada yang bisikin aku baca-bacaan gitu.. Yang aku ingat waktu itu.. Badan aku itu terasa keseutan diseluruh badan termasuk wajahku.. Dan waktu itu aku ngerasa mata aku gak bisa dibuka..
Setelah itu aku ngerasa tidur lagi dan gak dengar apa-apa lagi..
Setelah itu aku ngerasa seperti orang bangun tidur saat aku buka mata sudah ada cangkir di mulut aku seperti sedang disuapi gitu..
Yaa aku kaget.. Setelah itu badan aku kesemutan dan nangis sendiri.. Dan nangis itu gak bisa berhenti.. Anehkan.. Padahal sudah coba nahan buat gak nangis.. Ya tetap aja badan seperti ingin mengamuk..
Aneh banget..
Terus tiba-tiba jantung aku dag dig dug seperti orang ketakutan saat lihat bantu bina pramuka kami itu (kalo waktu smp itu bilangnya pelatih sih) datang dan langsung megang jidat aku.. Seketika kesemutan aku hilang meski masih ada di bagian tangan dan langsung berhenti nangis.. Aneh kan?? Karena waktu itu sudah melewati adzan isya.. Aku dan teman aku langsung ke mesjid di dekat bumi perkemahan dan kita sholat bareng..
Kalian tahu gak waktu aku wudhu itu kesemutan ditangan aku sisa di kedua jari kelingking aku..
Saat aku sholat, mata aku berair, pedih banget rasanya.. Jadi selama sholat air mata aku netes terus.. Karena masih kurang tenang hati.. Selanjutnya baca al-qur'an dan saat baca al-qur'an itu badan aku rasanya panas banget..Karena kejadian aku nangis sendiri itu, sejak itu saat kemana-mana selalu ada kakak-kakak dari putranya yang ngikuti aku..
Semenjak kejadian aku tiba nangis sendiri itu.. Aku seperti suka menyendiri.. Karena aku merasa aku lebih nyaman menyendiri dan merasa tenang..
Dan sampai sekarang aku masih suka menyendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
my feeling
Misterio / Suspensomenceritakan pengalaman pribadi ku sendiri yang selama ini aku alami.. Hal-hal aneh yang sering aku rasakan.. Seperti nyata tapi tak nyata.. Seperti mimpi tapi tidak sedang bermimpi.. Apakah mungkin ini semua hanya halusinasi.. Tapi kenapa semuanya...