Entah kenapa semenjak kejadian waktu sekolah menengah pertama.. Aku merasa lebih nyaman sendiri.. Meski aku takut kesepian aku takut gelap aku takut sendiri.. Tapi dengen menyendiri itu nyaman rasanya.. Apalagi sambil mendengarkan musik..
Jadi waktu itu, kalo gak salah.. Kelas aku lagi kena jam kosong.. Jadi aku lagi duduk santai dan memejamkan mata bersandar di dinding samping pintu kelas.. Ditambah dengan angin yang sepoi-sepoi..
Tiba-tiba ada teman dikelas ku ikut duduk di depan pintu sambil ngobrol dengan yang lain..
Tiba-tiba pundak ku ditepuk oleh dia sambil berkata "jangan kosong pikiran"..
Ya namanya kaget di tepuk dipundak sambil ngomong gitu.. Yaa aku diam saja.. Terus teman aku ini ngomong lagi "apa yang kamu lihat di depan mu" ngomong gitu sama aku.. Sebenarnya aku bingung dia bilang gitu.. Terus aku coba melihat semua yang ada didepan aku.. Tapi aku ngerasa seperti rame banget padahal di lingkungan sekolah aku waktu itu lagi sepi karena lagi pada masuk kelas.. Terus aku melihat kantor guru itu seperti ada bayang-bayang seperti rumah pada kerjaan gitu, sebenarnya gak jelas tapi feeling aku ngerasa begitu.. Jadi apa yang feeling aku itu, itu yang aku sampaikan.. Terus teman aku itu nanya lagi, kamu bisa lihat.. Terus aku jawab "ya iyalah bisa, kalo gak bisa mah buta" sambil ketawa..
Terus dia nanya lagi "kamu punya teman yaa" .. Feeling aku berkata dia nanya ke arah yang aneh-aneh.. Terus aku nanya balik "emang kamu lihat ya gimana"..
Terus dia bilang "ada yang jagain kamu"
Tiba-tiba aku ingat perkemahan dulu.. Terus aku cerita kejadian itu sama dia.. Terus dia bilang.. sampai sekarang dia masih ngikuti.. Terus sosoknya itu laki-laki seperti pakai jubah gitu.. Terus karena aku kepo.. Yaa aku nanya dong sama teman aku itu "dia ngapain ikuti aku, niatnya baik gak" habis ngomong gitu tiba-tiba aku gak bisa nafas.. Terus teman aku itu megang kaki aku baru bisa nafas lagi.. Terus teman aku bilang "jangan ngomong atau tanya seperti itu, dia gak suka.. Tadi dia negur kamu.. Makanya susah nafas kan"
Terus aku cuma manggut-manggut deh..Terus teman aku cerita tentang dirinya.. Dia banyak punya teman yang tak kasat mata gitu.. Terus badannya juga ada tulisan yang kita orang biasa mah kaga bisa baca.. Dia juga cerita kejadian - kejadian yang pernah terjadi disekolah ku ini..
Jadi dulu pernah tengah malam banyak mobil berjalan menuju kesekolah ini tapi kalo sudah sampai di sekolah ini hilang gitu mobilnya..
Terus dia juga bilang di sekolah aku Ini memang rame banget dengan hal-hal yang aneh-eneh gitu..Oh ya teman aku ini juga pernah bantuin aku buat tanda tangan..
Jadi pernah kakak kelas aku negur, itu tanda tangannya gak bagus sebelum semuanya terlambat baik di ganti saja.. Karena dibilangin gitu aku kaget.. Terus aku nanya sama mamah aku.. Gimana soal tanda tangan aku.. Terus mamah bilang ganti saja karena artinya gak bagus.. Ya sudah kan pasrah waktu itu, ku coba deh ku tanya teman aku ini.. Dia jua bilang ganti saja karena ini sebenarnya bukan tanda tangan dari aku, terus aku cerita jadi waktu sd kaj di suruh buat tanda tangan dan aku itu bingung karena gak bisa buat tanda tangan terus teman aku yang buatin dan kepakai deh tanda tangan itu sampai kelas X smk.. Terus dia bilang "ketahuan itu bukan tanda tangan kamu, karena kalonya tanda tangan itu kamu seperti orang mikir.. Sini ku bantu"
Terus dibantu deh buat tanda tangan.. Kata dia itu kalo buat tanda tangan biarkan tangan aku yang menggoreskan sendiri.. Gak usah di paksakan mirip dari yang di contoh kan.. Dan akhirnya aku ngubah tanda tangan aku sesuai dengan aku..Oh ya kalian mau tahu gak arti tanda tangan aku.. Jadi arti tanda tangan aku itu adalah aku itu tipe orang bisa saja berteman dengan siapa saja karena tanda tangan aku itu gak kaku.. Selain itu aku juga orang nya sering melakukan kesalahan yang sama meski sudah berusaha untuk tidak terjatuh dilubang yang sama.. Okeh ku kasih contoh deh yaa, padahal nih ya sudah tahu di salah satu organisasi yang aku ikuti itu aku berada di orang-orang golongan yang aku gak bakal bisa masuk ke dalam pertemanan mereka yaa tetap saja aku berada dan ikut lagi.. Itu salah satu kesalahan yang sering aku lakukan.. Tapi yaa namanya aku penasaran ya kita harus nyebur kesuatu hal itu biar tahu.. Sebenarnya cuma pengen mencari bukti benar gak apa yang di omongan mereka itu.. Tapi bagi kalian jangan di tiru seperti aku yaa karena kalo boleh jujur.. Sakit banget kalo sering terjatuh ke kesalahan-kesalahan yang sama.. Karena pada akhirnya akan ada niat untuk menyerah.. Tapi sekarang sudah mulai mencoba nengendalikan akan hal itu.. Jadi ikuti alur dan biarkan saja biar tuhan yang akan membuka akan semuanya tanpa harus di klarifikasi.. Selanjutnya awal nya tanda tangan aku itu artinya kalo sudah down, down banget yaa banget benget lah.. Jadi biar gak begitu aku ubah sedikit tanda tangan aku biar saat aku terjatuh aku mudah bangkit.. Terus yang terakhir aku orang simpel seperti tanda tangan aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
my feeling
Misterio / Suspensomenceritakan pengalaman pribadi ku sendiri yang selama ini aku alami.. Hal-hal aneh yang sering aku rasakan.. Seperti nyata tapi tak nyata.. Seperti mimpi tapi tidak sedang bermimpi.. Apakah mungkin ini semua hanya halusinasi.. Tapi kenapa semuanya...