bagian 19 (teman cewek)

15 3 0
                                    

Kalian tahu gak.. Atau pernah dengar yang namanya khodam.. Sebenarnya khodam itu artinya penjaga.. Tapi banyak orang meanggap itu seperti sosok teman gaib seseorang atau seorang penjaga gaib..

Aku sudah memasuki kelas XII.. jadi disekolah aku itu kalo anak kelas XII itu harus magang.. Jadi aku magang di sebuah perusahaan besar dan ternama.. Kita berada dibidang jaringan.. Dan pembimbing kami dari perusahaan ini baik banget lhoe..

Aku termasuk orang yang cepat bosan.. Jadi saat aku bosan aku memilih mendengarkan musik.. Sambil memejamkan mata.. Sambil nyanyi-nyanyi sendiri.. Jadi aku lagi duduk di luar ruangan.. Tiba-tiba ada yang kagetin.. Ternyata bapak-bapak yang kerja disini.. Dan satu ruangan di bidang jaringan..
Awalnya beliau itu ngaji.. Habis itu ngajak aku ngomong..
Beliau bilang kalo aura aku itu beda dari kedua teman aku itu.. Aku cuma bisa diam karena masih mencerna perkataan beliau.. Terus beliau bilang ke aku "coba kamu lihat kesana" sambil menunjuk..
Yaa aku nengok ke arah kesitu.. Tiba-tiba hati aku berkata "seorang cewek"
Terus beliau nanya apa yang aku lihat.. Terus aku bilang seorang cewek seperti hati aku katakan.. Terus beliau tanya lagi.. Kamu lihat.. Terus aku jawab saja kata hatiku..
Sebenarnya semenjak beliau ngajak aku ngomong badan sebelah kiri aku merasa merinding dan agak kesemutan gitu.. Sama rasa aneh aja disebelah kiri aku..
Terus beliau ngomong lagi.. "Itu teman mu yang di samping kiri"
Sungguh, kaget guys.. Lagi dan sekali lagi.. Orang ngomong sama aku bakal membahas yang aneh-aneh mulu.. Serasa seperti tidak ada pembahasan yang lain saja..
Beliau bilang di sebelah kiri aku itu cewek.. Sebenarnya sudah tahu sih kalo ada yang ngikuti aku itu cewek.. Tapi aku gak pernah lihat.. Wkwkw soalnya katanya..

Jadi koq bisa aku tahu.. Jadi waktu itu aku pernah di bawa sama pembina aku di organisasi diluar sekolah.. Jadi waktu itu aku dan kedua teman aku itu dibawa ke guru beliau.. Aku juga gak ngerti apa tujuannya kami di bawa kesana.. Ternyata teman aku yang satu ini nanyain tentang dirinya dan curhat soal dia dekat dengan seseorang..
Terus dia seperti disenter di badannya gitu.. Sempat binggung juga.. Terus dia dikasih 2 kertas sama guru pembina aku itu..
Terus kami ditanya sama beliau.. "Kalian mau juga"
Karena penasaran di iyakan saja.. Terus aku dapat 3 kertas dan teman aku yang satunya dapat 1 kertas..
Kata beliau guru pembina aku itu..
Katanya aku itu paling hoki orangnya dari mereka berdua.. Terus jalan hidupku lebih baik dari mereka berdua.. Aku aminkan saja.. Semoga kebaikan selalu menghampiriku..
Disana beliau juga bilang bahwa ada yang ngikuti aku.. Yang ngikuti aku itu cewek dan itu dari keluarga aku ada yang cacat kata beliau.. Sempat bingung sih.. Tapi aku ingat-ingat memang ada keluarga mamah yaa begitu lah dan mamah juga pernah cerita dulu kakaknya mamah banyak orang bilang atau bidan kampung bilang itu kembar, tapi saat lahiran cuma satu orang saja yang keluar.. Satu bayinya hilang.. Dan kakak mama aku lahir memang ada berbeda lah sedikit dari yang lain.. Jadi aku pikir mungkin itu..
Guru pembina aku itu juga bilang kalo aku itu memiliki atau kena garis keturunan kalo teman aku itu di badan tubuhnya yang cocok untuk itu.. Sebenarnya aku gak ngerti ngomongan beliau itu apa.. Terus beliau juga bilang.. Seandainya yang kena garis keturunan teman aku itu.. Sudah pasti jadi banget teman aku itu..  Terus beliau juga bilang kalo teman aku itu juga di jaga sama 3 cowok.. Wow amazing hehee..
Berbicara tentang kertas yang dikasih itu.. Menurut aku yahh.. Semua yang dikertas itu semua manusia berpotensi mengalami itu.. Jadi jujur saja sebenarnya aku gak terlalu percaya.. Yaa tadih aku bilang.. Secara logika tulisan-tulisan yang ada dikertas itu berpotensi semua manusia mengalaminya..
Jadi bagi kalian yang suka sekali sama ramalan.. Jangan langsung percaya begitu saja.. Di analisis dulu yaa.. Walaupun aku suka juga sih baca-baca gitu hehee

Selain dari guru pembina aku yang bilang aku orangnya hoki.. Kata bapak yang di magang aku itu.. Juga bilang aku itu orangnya hoki juga.. Kalo dilihat kata beliau.. Aku itu cantik banget juga enggak.. Pintar banget juga gak.. Tapi aku hoki.. Begitu kata beliau..
Iya sih aku ngerasa saja.. Aku bisa mendapatkan apa yang memang aku inginkan.. Tuhan selalu memberikan banyak hal untuk ku.. Yang sering teman-teman aku bilang.. Bahwa mereka iri dengan kehidupan ku.. Padahal mereka cuma gak tahu bagaimana aku menjalani hidup ini..
Dari terjatuh bangkit lagi.. Jatuh lagi bangkit lagi dan jatuh lagi dan bangkit lagi..

~"syukuri kehidupanmu.. Karena banyak orang yang ingin memiliki kehidupan sepertimu.. Yang dilihat Indah belum tentu Indah.."~ #yyurii_s

my feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang