Semenjak kejadian di perkemahan itu.. Aku sempat sakit 2 minggu.. Ternyata aku di ikutin orang.. Makanya waktu itu sempat gak di izinkan mamah lagi ikut-ikut kemah.. Tapi lama kelamaan hati mamah luluh juga dan izinkan aku berkemah lagi..
Sampai akhirnya perkemahan berikutnya..
Jadi perkemahan ini di sekolah aku.. Waktu itu aku sudah menjadi panitia yaa.. Jadi malam ini kita lagi persiapan api unggun.. Dan aku termasuk dari 10 orang pembaca dasa Dharma..
Waktu itu aku pembaca dasa dharma nomor sembilan..
Jadi kita latihan yaa hampir di lorong sekolah gitu.. Di sebrang kelas 8c dan di sebrang kantin paman empek-empek dan pentol kuah.. Di samping kanan itu banyak pohon-pohon gitu.. Dan di samping kiri kita itu kelas.. Jadi waktu latihan ka lidya sempat kaget lihat ada orang berjalan di ujung sekolah karena waktu itu kita barisnya menghadap ke belakang sekolah.. Dan di saat bersamaan aku lagi lihat pohon jambu.. Yang anehnya saat aku lihat pohon jambu ada titik hitam kecil tiba-tiba membesar dan mendekat dekan ku.. Lalu tiba-tiba saat mendekat seperti masuk ke dalam mata aku.. Saat itu terjadi aku dan ka lidya barengan teriak.. Waktu itu aku gak sadar kalo aku teriak mungkin karena saking kagetnya.. Dan waktu itu aku juga gak dengar suara apa-apa saat aku lihat pohon jambu..
Setelah aku merasa badan aku ada yang menggoyang-goyangkan badan ku sambil nyebut nama aku.. Baru aku ngerasa seperti orang habis bangun tidur yang kaget di bangunin.. Terus aku ditanya apa yang dilihat.. Ya aku cerita aja apa yang ku lihat.. Awalnya aku gak tahu cerita ka lidya dan aku bisa barengan teriak.. Setelah kegiatan baru di kasih tahu..Setelah kejadian itu, ada kakak aku di pramuka.. Di cerita sebelumnya aku ada nyebutkan nama dia.. Iya ka pratama.. Dia deketin aku sambil ngasih tahu jangan sampai pikiran kosong atau jangan sampai gak fokus dan disini banyak yang memperhatikan kamu sejak tadi..
Awalnya aku bingung pikiran kosong itu gimana.. Toh hati dan pikiran ku bisa ngomong sendiri gitu.. Kalian ngerti gak yaa maksud aku bisa ngomong sendiri.. Jadi hati dan pikiran aku itu bisa bergeritik sendiri gitu dengan diriku..Selama kegiatan itu banyak banget yang tumbang peserta ataupun panitianya.. Dan yang paling konyol nya lagi.. Ada yang pura-pura pingsan.. Agh aneh banget tuh orang..
Ada yang nangis-nangis sambil teriak ke takutan masuk dalam ruangan, padahal di dalam ruangannya banyak banget kakak-kakaknya..Oh ya aku lupa cerita.. Sebelum persiapan api unggun.. Kita sempat duduk-duduk sambil cerita dengan kakak-kakak yang baru lulus.. Jadi dulu aku punya kakak angkat.. Namanya ka uswatun.. Baik banget kakaknya.. Dan juga perhatian.. Jadi waktu kita lagi ngumpul sambil duduk-duduk itu.. Perasaan aku gak enak banget.. Tapi aku ngerasa kepanggil buat nengok ke salah satu kelas dan pengen banget ke kelas itu.. saat aku nengok kelas itu, tiba-tiba lampu di kelas itu langsung mati dan waktu lampu itu tiba-tiba mati ada yang kerasukan lagi.. Yaa aku kaget lah.. Masa gara-gara aku nengok ke kelas itu langsung lampunya mati dan ada yang kerasukan,, ngerasa kebetulan banget.. Terus ka pratama yang duduk disamping aku bilang.. Gak usah dilihatin kelas itu.. Mulai tadi sudah ada orang yang liatin kamu dari sana.. Jadi gak usah noleh-noleh lagi kekelas itu..
Kalian tahu gak perasaan aku waktu itu.. Takut banget..
Terus ka pratama bilang, sambil baca-baca doa yaa..
Jadi sambil baca-baca doa aku sambil dipeluk ka uswatun.. Aku juga gak tahu tiba-tiba ka uswatun meluk aku.. Ternyata aku baru tahu, waktu itu muka aku pucat banget.. Dikira aku itu sakit makanya di peluk ka uswatun..
KAMU SEDANG MEMBACA
my feeling
Mystery / Thrillermenceritakan pengalaman pribadi ku sendiri yang selama ini aku alami.. Hal-hal aneh yang sering aku rasakan.. Seperti nyata tapi tak nyata.. Seperti mimpi tapi tidak sedang bermimpi.. Apakah mungkin ini semua hanya halusinasi.. Tapi kenapa semuanya...