bagian 20 (ditutup aura)

12 2 0
                                    

Berbicara tentang aura.. Kalian tahu gak aura.. Tapi lain aura Kasih yaa.. Hehee..
Ada yang mengatakan setiap orang memiliki warna auranya masing-masing..
Menurut kbbi v aura itu adalah energi yang memancar dari orang, benda dan sebagainya..

Jadi waktu itu aku lagi bermalam dirumah teman karena waktu itu kita lagu ngerjain orang yang ultah.. Jadi karena kita memberikan kejutannya tepat pukul 00.00 wita.. Jadi sudah minta izin sama mamah buat bermalam dirumah teman..
Dan dirumah teman ini sebelum kita berangkat bikin kejutan buat teman kita dari organisasi diluar sekolah tapi beda pangkalan nya hehe..
Jadi waktu dirumah teman aku itu, jujur perasaan aku gak enak.. Gak tahu kenapa pengen nangis sendiri.. Pengen teriak.. Pokoke pengen ngamuk rasanya.. Tapi aku diam saja dan tidak bicara..
Sampai akhirnya bapaknya teman aku bilang..
"Ada yang mau masuk ke badan mu.. Tapi gak aku beri izin.. Makanya gak bisa masuk ke kamu.. Itu tetuha dari keluarga mu laper belum dikasih makan.."
Kaget lah aku.. Dan aku juga gak ngerti maksudnya.. Tapi kenapa harus aku yang di ikuti coba..
Terus beliau lanjut bicara lagi..
"Nih kalo masuk ke Sari, bakal seperti monyet loncat-loncat.. Tapi kalo masuk ke kamu.. Bakal lambat buat mengeluarinnya.. Kamu merasa gak ada yang aneh sama dirimu"
Saat beliau ngomong gitu aku mencoba mengingat apa-apa saja yang telah janggal beberapa hari ini..
Dan aku ingat "mulai kemaren pengen makan telor asin, padahal aku gak bisa makan telor asin.. Jadi sampai sekarang gak makan telor asin itu.. Tapi gak tahu kenapa pengen banget.. Terus aku juga lihat dikaca waktu aku di polresta, muka aku seperti tidak bercahaya tidak seperti biasanya.."
"Sebenarnya yang mau makan itu orang lain, bukan kamu" kata bapak teman aku..
"Mulai tadi mau masuk ke badan kamu lhoe"
"Haduh, jangan"
Terus beliau seperti entah nulis atau apa pokoke jidat ku dipegang beliau..
Setelah itu kita berangkat merayakan ultah teman aku itu..

Selain itu besok harinya aku turun sekolah.. Teman aku yang gelarnya datu bilang gini ke aku "koq kamu dari jauh hitam banget dilihat sampai -sampai aku gak kenal sama kamu.. Tapi saat sudah dekat baru kelihatan itu kamu.."
Karena kejadian itu aku cerita kan ke bapaknya teman aku juga soal ini.. Terus beliau bilang kalo aura aku ditutup gara-gara yaa belum dikasih makan itu..

Sorenya aku cerita sama papah dan tante aku.. Kalo ke mamah aku gak berani cerita.. Takutnya mamah aku malah kerasukan aku cerita begitu..
Jadi kata tante adeknya mamah aku, emang gak dikasih makan lagi.. Tapi gak tahu deh akhirnya gimana.. Tapi yang aku tahu setelah beberapa hari saat aku berkaca.. Aku sudah melihat wajah ku tidak segelap yang aku lihat waktu dikaca polresta.. Dan pastinya aku juga sembuh dari sakit.. Kalo ditanya sakit apa.. Waktu yang tetuha keluarga ku belum dikasih makan itu aku sakit, badan aku panas dan merah-merah gitu badan aku..
Aku sempat bingung juga waktu itu.. Kenapa jadi aku coba yang kenanya.. Hhmm, tapi sudah lah..

"Kadang sulit dipercaya akan hal seperti itu.. Tapi itu memang ada dan nyata" #yyurii_s

my feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang